•••"Duh! Gak ngerti deh, ini kenapa kamu jadi banyak maunya? Ribet banget".
;
Hari ini niatan gue mau ngajakin Daniel belanja di supermarket. Soalnya kebutuhan dirumah udah mulai menipis.
Di supermarket Daniel bawel banget. Gak boleh ini lah itulah, bahkan cuma ngambil shampoo dari rak gak boleh.
"Sayang... Udah dibilangin juga, kalo mau ambil bilang aku. Aku yang ambilin. Kamu tuh gak boleh capek - capek".
Pada akhirnya gue diem aja deh sambil nungguin dia bayar belanjaan di kasir.
Gue berusaha ngertiin sih kenapa Daniel begitu. Iya, soalnya ini kehamilan pertama gue setelah nikah dua bulan lalu.
Iya, setelah kejadian dia ngelamar gue kita nikah. Gue juga gak nyangka bisa secepet ini ngejalanin hidup bareng Daniel.
Meskipun gue paham dan ngerti kenapa Daniel bersikap begitu, tetep aja gue sendiri juga agak kesel lah. Dilarang ini itu, gak banget deh. Kek gini nih misalnya.
Kita lagi nyari makan siang di resto deket supermarket.
"Kita mau makan apa?". Tanya Daniel.
"Emmm....aku pengen makan daging, tapi juga pengen makan jjajjangmyeon deket stasiun". Jawab gue.
"Dih! Kamu ini kok mau makan jjajjangmyeon sih? Kemaren kan udah aku beliin, gak deh. Aku gak mau kamu makan mie kacang hitam mulu. Ntar anak kita jadi item gimana? Belang dong?".
"Ihhh, kok gitu ngomongnya? Mana ada hubungan antara makan jjajjangmyeon sama kandungan aku? Daniel, please yah? Ini dedek nya loh yang pengen". Bujuk gue.
Daniel sebelumnya cuma ngedumel terus sampe kita jadi makan jjajjangmyeon deket stasiun itu. Malahan sekarang dia yang jadi doyan makan, sedangkan gue cuma bisa habisin setengah mangkok doang.
Padahal tadi yang kekeuh ngelarang makan siapa coba?
Selesai makan kita balik pulang kerumah. Tapi tadi sempet mampir beli es serut kacang merah langganan gue dulu. Dan jangan salah, kali ini Daniel gak ngelarang kok. Tapi,
"Yang, beli yang banyak sekalian. Ntar kita mampir ke tempat anak - anak dulu. Kesian Daehwi,Jihoon,Jinyoung capek belajar".
"Iya, ini lagi dipesenin".
"Eh, yang! Nambah lima lagi. Katanya Seonho juga yang lain lagi maen di sana juga".
Gue cuma angguk - angguk senyum manis.
"Eh, yang! Punya aku tambahin jelly nya ya".
Duh! Gak ngerti deh, ini kenapa kamu jadi banyak maunya? Ribet banget.
Mau ngambek aja rasanya, gak tau Daniel jadi banyak maunya. Kata mama sih ( Mamanya Daniel ) yang ngidam Daniel sedangkan gue yang bunting. Tau deh, gue tuh cuma sering jengkel aja apalagi kalo Daniel lagi banyak maunya. Hhhhhh. Kesel.
Tapi, lihat Daniel di sini ngunpul bareng bocah - bocah pada ketawa bareng sambil ngabisin es serut kacang merah bikin gue gemes sendiri.
Dasar gak sadar umur! Masih aja ngumpul bareng bocah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why? | Kang daniel • Kim sejeong [ Completed √ ]
FanficHanya kisah seorang gadis manis yang gak paham tentang dirinya untuk sebuah alasan menyukai seseorang.