empatpuluh;

846 122 8
                                    


•••

"Duh! Please deh jangan lagi, gak mau aku tuh".

;































































Day - 01

Rencana liburan berhasil. Ini baru namanya hidup. Liburan bareng temen juga bareng pacar. Tentram sekaleee hidup ini.

Begitu sampe di villa kita langsung di sambut pemandangan indah guys!

Ruang tengah yang luas dibatasi dinding kaca yang gede, jadi kita bisa secara langsung lihat view pantai. Keren banget.

Gue beralih ke lantai atas. Iya, disini cuma ada 4 ruang kamar. 2 kamar cowok juga 2 kamar cewek. Gue pun nyeret Ong buat jadi partner sekamar. Sisanya siapa aja juga boleh.Sebenernya kalo boleh gue mau milih sekamar sama Sejeong. Gak boleh sih. Ya udah.

Gue muter - muter nyari Sejeong di kamar sebelah mana, niatan gue sih mau minta dia bantuin beresin kamar. Hehehe

"Yang, kamu dimana?".

Gue jalan terus masuk ke kamar sebelah.

"Ehehehe.... Disini ternyata". Ucap gue

"Kenapa? Minta di bantuin beresin kamarnya?".

Gue angguk - angguk aja sambil nyengir, emang tau banget si Sejeong ini. Gak salah gue milih dia jadi cewek gue.

Gue pun nyuruh Sejeong masuk.

"Loh?  Kak Jonghyun di kamar ini juga ya?".

"Iya Sej, kamu di mana?".

"Aku di sebelah, tapi gak sekamar sama kak Nayoung. Hehehe".

"Kamu mau bantuin Daniel?".

"Iya kak, nanti kalo udah kelar aku bantuin kakak juga deh".




Hah?

















Ini sejak kapan dua orang ini jadi akrab gini?? Kok pake aku - kamu segala??? Mereka ada apa ini??

Mata gue gak beralih dari Sejeong juga bang Jonghyun yang tetep saut - sautan sambil ngerapiin barang.

Sesekali juga Sejeong minta bang Jonghyun naroh barang ke tempat teratas karena Sejeong nya gak nyampe.


Woy!?  Lu kira gue gak ada disini apa?? Sejeong menel banget ih.

Mulanya gue cuma dehem - dehem doang, biar pada peka dikit gitu loh.

"Ehem...".

"Loh?  Kamu masih di sini niel? Kirain tadi di bawah sama Ong". Sejeong noleh ke gue.

Dan ini pas banget. Sejeong mau naroh baju gue di atas. Dia udah mau manggil bang Jonghyun.

"Eh kak, bisa minta tolon........."

Why? | Kang daniel • Kim sejeong  [ Completed √ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang