•••"Bisa gak hari ini waktunya berhenti dulu? Gue bahagia banget".
;
Day - 02
[ part - 2 ]Gue gak nyangka aja liburan bakal jadi seseru gini. Apalagi ada Sejeong. Double double seneng deh gue. Bisa gak hari ini waktunya berhenti dulu? Gue bahagia banget.
Hari ini sih kita ke central park, abis itu mau lanjut ke pantai buat lihat sunset.
Ini sih masih di central park, pada foto sana sini. Gue bagian ngadem dulu deh. Capek juga jalan terus. Lagian gue juga udah upload di sosmed. Mau ngadem aja sambil baca kolom komentar.
Daniel_kang
❤J_chaeyeonie,J_jaehyun97,Ponyokiyowo,Ongseungwoo,Chungha_baby,Joyyiiie,J_yeriinn and 4.867 others like
Just take our time to be One. Yes, you're my baby girl @Sejeongie
J_Yeriinn Sayang banget ya gue gak ikut :(
Joyyiiie Duh! Goals banget sih! Mau juga @Sungjae_boy
Ten10.10 Bisa ae ngalusnya.
KimTaetae Lu siapa? jalan sama adek gue? @Daniel_kang
Gue yang semula lagi ketawa baca komentar tiba - tiba stuck. Ini user siapa? Masa iya Sejeong punya abang gak bilang gue?
Gue pun muter - muter nyari Sejeong yang ngilang kemana gue gak tau. Yah, gue kepo lah. Mau nanya ini beneran abang dia bukan?
Gue jalan ngedeketin Jaehwan yang lagi ngadem juga sama ceweknya Jungyeon.
"Jae? Lo lihat Sejeong gak?".
"Gak tuh, kenapa?".
"Duh! Ngilang lagi deh tuh anak". Keluh gue.
"Yeeee, makanya cewek tuh di jagain. Jangan dibiarin gitu aja. Bahaya ntar nyantol orang loh niel!".
Mulut Jaehwan pengen gue jejelin kuah ddeokbokki yang dimakan ceweknya tuh. Pedes banget kek nya,
Pedes kek mulut Jaehwan. Untung temen.
Gue pun lanjut nyari Sejeong lagi. Paling dia juga ke atas bareng Ong juga Chungha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why? | Kang daniel • Kim sejeong [ Completed √ ]
FanficHanya kisah seorang gadis manis yang gak paham tentang dirinya untuk sebuah alasan menyukai seseorang.