•••"Gak segampang itu, gue takut. Takut bikin dia terluka karena gue".
;
Jangan tanya ke gue ide gila ini bermula. Gue sendiri juga gak tau kenapa mau ngelakuin hal semacam ini cuma buat satu orang itu. Orang yang akhir - akhir ini bikin dada gue sesak.
Iya, sesak karena kangen.
Terserah kalian mau bilang gue kerdus, but it really what i fell.
Kalau kalian nanya, penyebab seorang Kang Daniel si tukang kerdus bisa gila seperti ini itu cuma satu.
The One olny Kim Sejeong.
She is my baby girl,
Gue sendiri gak tau sejak kapan mulai jatuh hati ke Sejeong.
Semua terasa aneh sejak dia bilang bakal ngelepasin gue. Biasanya gue yang suka ninggalin cewek gitu aja, ini kenapa gue sedih waktu dia bilang gitu. Ditambah lagi Ong yang selalu ngatain gue.Baru kali ini gue lihat seekor Kudanil galauin cewek.
Hah? What wrong with my self?
Setelah itu gue baru paham, apa yang Sejeong maksud. Apa alasan dia suka ke gue,
Simple,
"Karena suka itu gak perlu alasan khusus, buat apa susah - susah mikir satu alasan buat lo suka sama seseorang? Iya gak?".
Apa yang gue rasain sekarang mungkin juga jadi apa yang di rasain Sejeong dulu ke gue.
Rasa senang saat ketemu,
Rasa bahagia lihat dia tertawa ataupun tersenyum,
Rasa sedih ketika ngelihat dia sakit atau terluka,
Juga rasa kehilangan di beberapa waktu saat gak bareng dia.
"Aish!! Gue mikir apaan sih?". Gerutu gue gak jelas.
dari balik pintu kamar Ong ngamatin gue.
"Lo kenapa lagi hah?". Tanya Ong.
Gue cuma geleng - geleng.
"Sejeong lagi? Udah deh jadiin aja kali, susah amat".
"Lah lo pikir gampang? Gak segampang itu juga". Sahut gue.
"Apa susahnya coba? Datengin rumahnya, bawa buket bunga atu coklat kalo punya, terus ngomong apa yang lo mau ungkapin. Beres! Tinggal bilang mau gak jadi bini gue?".
Asli!!
Gue pengen nyumpel mulut Ong pake kuah Ramyeon si Jihoon di dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why? | Kang daniel • Kim sejeong [ Completed √ ]
FanficHanya kisah seorang gadis manis yang gak paham tentang dirinya untuk sebuah alasan menyukai seseorang.