•••"Terserah lo mau bilang itu berlebihan atau gak, tapi gue ngatain itu tulus apa adanya".
;
Setelah kejadian gue numpang mobil Daniel minggu lalu, gue makin pesat aja perkembangannya. Yoi lah, siapa dulu? Gue, Sejeong. Hehehe
Gue dapet id line Daniel dari Chungha my best friend lah.
Karena hari ini hari minggu dan sesuai perjanjian. Gue cuma boleh ngintilin Daniel hari Senin dan rabu doang. Itu hari gue yang milih karena gue tau jadwal daniel hari itu seharian di kampus. Jadi, gue mudah aja kalo ngintilin dia.
Itu aja gue ngintilin tetep pake jurus biasa. Alias masih ngumpet - ngumpet gitu. Soalnya daniel gak mau kalo gue deket - deket dia. Norak katanya.
Cih!
Padahal style gue gak norak banget. Harusnya tuh dia yang gue sebut norak. Why?
Iyalah, mana ada ngampus cuma pake kaos kelunturan dengan alasan 'Lo tuh gak tau aja, ini namanya gradasi warna. Lagi trend nih'. Kalo gak juga pake kaos sobek - sobek gitu sampe kelihatan roti sobeknya pas buka cardigan gitu. Hngggg, kesel gue ngelihatnya.
"Daniel, itu perut lo kelihatan tau! Tutup gak?! Ihhh".
"Kenapa? Gak apa - apa kan? Gerah gue, panas cuacanya. Lagian kenapa sih? Perut gue kan bagus. Sayang kalo gak di pamerin".
And gue be like :
Oke, lupain jadi bahas kebiasaan daniel kan. Kebablasan gue.
Ini gue masih guling - guling kiyowo di atas kasur. Mata gue gak lepas dari ponsel. Nunggu balesan chat dari daniel.
Sejeong
Daniel!
Niel?!
Ping!
P
P
P
P
P
PDaniel
Njir?!
Spam!
Berisik tau!Sejeong
Yah, salah lo gak buru
bales chat gue?Daniel
Apaan?
Kalo gak penting, gue block lo.Sejeong
Iya - iya,
Lo dimana sekarang?Daniel
Bukan urusan lo.
Gak penting banget.
Gue block lo ya,Sejeong
ihhh!
Itu penting buat gue,
Jangan block gue?!Daniel
Bodo.
Bisa gak sih lo jangan
kepoin gue satu hari aja?
Gue capek.Sejeong
Kok lo gitu?
Kan gue udah pernah bahas ini kan?
Mau gue pijitin? 😆Daniel
Gue gak habis pikir aja,
Lo gak capek apa?
Ngintilin gue mulu?
Ogah! Mending di cakar kucing
gue daripada dipijitin lo.Sejeong
Daniel,
Denger ya?
Gue gak akan pernah capek buat ngintilin lo sampe lo inget gue siapa, right?Daniel
It's right.
Sesuai perjanjian itu,
But, why?Sejeong
Simply,
I like you.
And been loving you soon.
😘😘😘Daniel
Gak jelas,
Stop!
Gue capek, jangan ganggu gue.Sejeong
Okay, captain.
Goodnight and sleep well.Read
Mungkin daniel anggap hal itu berlebihan. Yeah, mungkin gue juga bakal mikir seperti itu kalo jadi Daniel.
Tapi gue serius ngomong gitu. Gue tulus kok bilang itu.
Why?
Well, gue sendiri juga gak tau kenapa gue bisa kayak gitu. Cewek bego yang gak tau alasan kenapa suka cowok. Dan parahnya gue justru ngintilin itu cowok kemanapun. Dengan alesan masa lalu yang bahkan mungkin udah dilupain itu cowok.
Tunggu dulu,
Gue gak bakal nyerah. Gue bakal buat dia ingat semuanya dan nerima perasaan tulus gue.
Gue kunci ponsel gue dan siap - siap tidur. Gak sabar besok Senin ketemu doi lagi.
Line!
23.59
[Daniel] | Okay, night too.•••
Ahai!
Hnggg......
Gak tau aku nulis apaan itu,Btw,
Sejeong aku bikin sedikit ganjen ke Daniel. Then, daniel cuek bebek.
Tapi tetep baik kok.Daniel gitu loh!.
Wkwkwkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Why? | Kang daniel • Kim sejeong [ Completed √ ]
FanfictionHanya kisah seorang gadis manis yang gak paham tentang dirinya untuk sebuah alasan menyukai seseorang.