•••"Kok lo gak bilang sih? Ngerasa bersalah nih gue".
;
Lagi enak - enak tidur juga, kenapa bocah ini gangguin gue. Pake teriak lagi, dikira gue gak denger apa?
"Niel, bangun!! Jelasin ke gue. Maksud lo apaan?? Gak nyangka gue lo tega ya sama gue".
Gue geliat sebentar, regangin otot.
"Apaan dah? Gue gak ngerti lo ngomong apa".
"Noh, di depan si Chungha nyariin lo. Gitu ya lo, nikung temen sendiri".
"Ngapain tuh anak? Sumpah Ong! Gue gak ada apa - apa sama dia. Jangan berprasangka buruk dulu deh. Gue gak tau Chungha ada perlu apaan sama gue, lo jangan mikir yang gak - gak deh".
"Lo kira gue gak shock apa? Kemarin dia ngambek ke gue, dan gue kira dia kesini mau ketemu gue. Taunya mau ketemu lo".
"Tau deh, mending ayo ke depan barengan".
Gue pun jalan ke teras depan masih make kaos juga celana kolor. Di ikutin Ong yang udah rapi banget pakaiannya.
"Ada apaan sih? Masih pagi juga".
Chungha langsung liat gue juga Ong.
"Pagi? Kebo lo! Udah jam 12 siang juga".
Si Chungha ngomel kayak emak gue.
"Nih! Buat lo".
"Apaan nih? Perasaan gue gak beli barang di olshop lo deh".
Gue ngambil paperbag yang di sodorin Chungha.
"Iya gue tau. Tuh titipan dari Sejeong buat lo. Udah deh, gue cabut".
"Lah? Kan gue udah bilang gak perlu ngirim makanan lagi, gak ngerti apa gimana sih?". Gerutu gue begitu buka isi paperbag.
"Loh, Chung lo mau ngampus?".
Itu Ong yang nanya. Dan si Chungha cuma diem aja terus jalan keluar.
"Chung!! Tungguin gue, lo masih marah sama gue?".
Ong ngebirit ngikutin Chungha yang udah make helm.
Kayaknya juga bakal ada adegan drama - drama gitu bentar lagi. Mending gue masuk aja deh.
"Niel, awas aja lo kalo ngebuang itu makanan!! Gak ada ampun buat lo". Chungha teriak dari depan.
Baru aja gue kepikiran mau ngebuang, tapi gak jadi deh. Gue cuma ngasih signal OK lewat gestur jari gue ke Chungha.
Gue masuk ke dalem lagi sambil nenteng paperbag tadi.
"Apaan tuh bang?". Daehwi yang abis mandi nyelonong ke dapur sambil lihatin gue.
"lo mau? Nih ambil aja, tapi sisain buat gue. Gue mau mandi dulu".
KAMU SEDANG MEMBACA
Why? | Kang daniel • Kim sejeong [ Completed √ ]
أدب الهواةHanya kisah seorang gadis manis yang gak paham tentang dirinya untuk sebuah alasan menyukai seseorang.