Hi!Kali ini aku bikin part khusus buat Daniel birthday ya!
Yyyyeeeeey seneng juga Daniel ulang tahun. 😆😆😆🎉🎉🎉
Happy birthday Daniel beruangnya Sejeong!!!!
Huhuhuhuhu tapi diriku sedih guys! Tahu berita kemaren Daniel sakit demam tinggi itu. Huhuhu kesian banget sih. Udah mau ulang tahun juga pake acara sakit segala.
Udah deh bacot nya, semoga cepet sembuh aja buat Daniel.
•••
"Aku gak apa - apa, semua bakal baik - baik aja selama kamu tetep disini jagain aku".
;
Akhir - akhir ini gue emang disibukkan dengan kerjaan modelling. Apalagi di tambah Ong mau ngeluarin brand baru bikinan kita berdua. So pasti lah, tambah sibuk banget. Gue sendiri aja sampe kasian lihatin istri gue ketiduran nungguin gue pulang.
"Bangun gih, pindah ke kamar. Kan udah aku bilangin gak perlu nunggu aku pulang".
"Kamu udah pulang niel? Maaf ya ketiduran. Kamu udah makan? Aku bikinin makan malam dulu ya".
Yah, gitulah kalo gue pulang kerja. Heran aja, bisa sekuat itu istri gue? Seharian ngurus rumah juga anak. Masih bisa nungguin gue pulang lagi.
Sebenernya gue sendiri juga gak tega kalo keadaannya udah gini. Siapa yang mau sakit sih?
Yah, mungkin emang gue perlu istirahat. Makanya dikasih sakit demam begini. Gue juga kasian Sejeong disini. Iyalah, repot pasti ngurusin gue ditambah Soora juga.
"Niel, kita ke rumah sakit aja ya. Demam kamu tinggi banget. Aku takut kamu kenapa - kenapa".
"Gak perlu, nanti juga turun demamnya. Lagian aku juga udah minum obat".
"Kamu tuh dibilangin gitu mulu, aku tuh takut niel. Kita ke rumah sakit ya". Bujuk Sejeong lagi.
Gue cuma diem sebentar, mikirlah bor! Gue gak tega nanti Sejeong mesti bolak - balik dari rumah ke rumah sakit. Capek. Kasian lah, mana Soora masih kecil juga. Gak ada yang jagain.
"Yang, sinian deh".
Gue nepuk - nepuk tempat kosong di samping gue. Sejeong nurut dan langsung ngerebahin tubuhnya di samping gue.
"Apa?".
"Dengerin aku ya?". Ucap gue sambil genggam tangan Sejeong.
"Aku gak apa - apa, semua akan baik - baik aja selama kamu ada disini jagain aku". Bisik gue.
"Iya, tapi tetep aja. Aku tuh khawatir".
Gue ngusap pucuk rambut Sejeong dan mengecup keningnya sebentar. Berusaha ngasih pengertian sih. Gue gak mau dia kecapekan ngurus gue ntar.
"Aku gak mau kamu capek, kalo aku ke rumah sakit kamu pasti bakal sibuk ngurus semua sendiri juga ngurus Soora. Aku gak mau ujung - ujungnya kamu sakit juga nanti".
"Tapi niel,.... ".
"Sssst! Aku gak apa - apa. Nanti juga sembuh. Jangan khawatir lagi". Ucap gue menenangkan.
"Ya udah kalo gitu, aku ke kamar Soora dulu. Mau ngecek udah tidur apa belum dia?". Pamit Sejeong.
Tapi pada dasarnya gue emang manja kalo lagi sakit gini. Gue pun nahan lengan Sejeong.
"Kenapa? ".
"Disini aja, aku masih pengen sama kamu. Masih kangen sama kamu".
Hehehehe. Mumpung udah gini kita lanjutin aja. Silahkan bilang gue manja. Tapi emang kenyataanya gue sekangen itu sama Sejeong. Iyalah, bayangin aja. Tiap hari gue kerja. Kita cuma ngobrol waktu sarapan atau kalo gak waktu pulang kerja, itupun kalo Soora gak ngerengek minta di anterin ke toilet buat pipis.
"Dih! Manja banget". Cibir Sejeong.
"Yah, gimana lagi? Emang aku masih pengen bareng kamu. Gantian dong. Soora terus yang diurus. Aku juga dong".
Sejeong cuma ketawa. Dan pastilah, keinginan gue berhasil. Sejeong gak jadi ke kamar Soora.
"ya udah aku temenin. Kamu buruan gih tidur".
Gue cuma senyum dan langsung narik selimut.
"Bunda?! Kok tidur sama ayah sih? Soora gak mau tidur sendiri". Pekik Soora.
Sejeong pun langsung meraih tubuh mungil Soora kedalam dekapannya.
Iya, Soora masih umur 2 tahun.
"Ayah lagi sakit, soora mau nemenin ayah tidur disini juga?".
Gue cuma senyum ngelihat antusias soora kepengen tidur bareng gue.
"Sini sama ayah sayang. Ayok kita tidur bareng".
Soora pun tidur disamping gue dengan boneka beruangnya. Pada akhirnya kita semua tidur barengan di kamar. Gak jadi malam romantis sama Sejeong. Jadinya pajama party keluarga. Kita tidur bareng dengan piyama yang sama.
•••
Hehehehe
Tijel banget gak sih?
KAMU SEDANG MEMBACA
Why? | Kang daniel • Kim sejeong [ Completed √ ]
FanficHanya kisah seorang gadis manis yang gak paham tentang dirinya untuk sebuah alasan menyukai seseorang.