•••"Seandainya gue udah inget lo siapa, terus apa yang bakal lo lakuin?".
;
Gue buru - buru beresin barang gue dan lari ke stasiun. Gue gak mau aja ketinggalan kereta kayak kemaren. Yah, meski kemaren gue baik sih nolongin orang. Tapi, gue tetep ketinggalan kereta dan mesti nunggu kedatangan selanjutnya.
Gue rapetin jaket gue dan benerin posisi tas gue. Syukur deh gue gak ketinggalan kereta. Gue jalan santai nyari tempat duduk yang kosong. Sayangnya nihil. Gue jadi berdiri nih.
"Bibi, duduk sini aja. Saya yang berdiri aja".
"Tapi tempat tujuan saya masih jauh".
"Gak apa - apa kok, saya sebentar lagi turun".
Gue cuma lihat sekilas cewek yang seragamnya beda dari punya sekolah gue itu senyum dan beralih berdiri. Dan tanpa sengaja terjadi eye contact antara gue juga cewek itu.
Sekilas dia senyum ngelihatin giginya juga dengan kedua matanya yang melengkung.
Gue cuma senyum miring dan yang jadi pertanyaan gue itu apa itu cewek kenal sama gue?
Sedangkan gue rasa baru kali ini ketemu. Gue gak mau mikirin hal macem itu. Gue pun turun dari kereta begitu sampai di tempat tujuan gue.
"Maaf, permisi. Kak, ini buat kakak".
Gue pun noleh ke arah anak kecil yang narik sudut baju gue. Anak gelandangan yang biasa gue temuin dan gue kasih sedikit makanan.
Yah, gue juga punya rasa peduli kali.
Gue nerima satu kotak banans milk itu dan senyum setelah bilang makasih.
"Ini dari siapa?".
"Dari kakak yang itu".
Anak itu nunjuk ke arah barat,lebih tepatnya ke koridor tempat tunggu.
"Yang mana?". Tanya gue masih bingung sama orang yang di tunjuk.
"Loh? Kayaknya tadi kakak itu duduk di situ. Sekarang udah gak ada".
Anak kecil berwajah polos itu gue suruh pergi begitu gue ngasih roti sisa bekal gue tadi siang.
Gue sendiri masih bingung, ini yang ngasih gue siapa ya?
'Semoga harimu menyenangkan,
Semangat!!'- S -
Gue cuma senyum sekilas dan masukin sticky notes itu ke saku seragam gue terus lanjut jalan lagi sambil minum banana milk.
~~~
Ini gue masih di kos an. Lagi ngumpul aja sama anak - anak. Quality time gitu.
"Bang, kayaknya enak nih kalo kita pesen pizza".
KAMU SEDANG MEMBACA
Why? | Kang daniel • Kim sejeong [ Completed √ ]
FanficHanya kisah seorang gadis manis yang gak paham tentang dirinya untuk sebuah alasan menyukai seseorang.