•••"Apa yang gue rasain sekarang, gak ada bedanya. Sama aja kayak dulu lo lakuin itu ke gue".
;
Iya, gue lagi berusaha ngehindar dari bang Dongho.
Why?
Yeah, ini masalah dengan adek sepupunya itu. Sebenernya bukan gue sih masalahnya, gue mah cuma peran pelengkap aja di drama yang dia buat.
As well, putri yang butuhin pangeran di sisinya. And the great accident itu gue sebagai pangeran itu. Yup, pangeran bangsat tepatnya.
Gue bangsat?!
Iya, emang gue bangsat. Dan asalkan lo tau aja. Gue seperti ini bukan karena mau gue. Tanpa lo sadari lo lah yang buat gue kayak gini.
Gue bermaksud ngehindar, kok malah ini gue ketemu orangnya.
Asli! Gue males lihatnya. Mending langsung cabut deh."Dan...Daniel tungguin gue".
Gue gak ngehirauin panggilan itu. Udah tau gue ujung - ujungnya bahas apaan.
"Daniel!! Tungguin gue".
Aahhhhh!! Please!!!
Gedek gue lama - lama dengernya.
"Apa? Kalo lo mau bilang maaf. Gue gak mau denger itu, mending gue cabut".
"Ayolah niel, please. Lo segitu marahnya sama gue?".
Lo pikir aja sendiri. Gue gak peduli lagi soal itu.
"Please, niel. Jangan diemin gue gini dong. Gue gak suka".
"Gue gak mau bahas ini. Mending lo pikir aja kesalahan lo, dan jangan temuin gue lagi".
Gue gak tau mau ngomong apa lagi. Gue sendiri udah lelah.
"Kenapa? Kenapa sedikitpun lo gak mau ngerti penjelasan gue niel? Lo gak pernah mikirin perasaan gue!".
Cih!
Perasaan?
"Udah? Itu yang mau lo omongin?".
Gue bisa jelas lihat betapa dongkolnya paras cewek di depan gue ini. Sayangnya, ini bakal jadi tambah seru karena gue.
"Daniel, please".
"Gak, gue gak bisa. Apa yang gue rasain sekarang itu gak ada bedanya. Sama aja, sama kayak dulu lo lakuin itu ke gue".
Gue buru cabut dari sana. Masa bodoh dia mau ngapain. Nangis? Jelas, itu yang bisa dia lakuin. Gue gak peduli lagi. Udah cukup gue rasain hal menyakitkan macem itu. Gue gak mau buka luka lama yang berbekas.
Gue milih buat pulang ke kost aja, daripada gabut gini. Baru balik badan mau ke parkiran.
"Tunggu, jangan bilang lo lihat hal barusan yang terjadi?".
Gimana gue gak kaget? Tiba - tiba ada cewek poni rata di depan gue dengan gelagat shock juga.
(abaikan Chungha disamping sejeong)
"Gak kok. Emm, maksud gue. Gue gak bakal ngasih tau siapapun".
Well, gue nyeret dia ke parkiran dan ngomongin hal barusan. Gue gak maulah jadi salah paham dan image friendly gue tercoreng gitu aja.
Setelah kita diem - diem beberapa menit. Gue yang masih mikirin kejadian barusan antara gue dan Jennie yang secara gak sengaja di lihat cewek di sebelah gue ini."Ini, buat lo".
Gue masih naikkin alis gue. Well, buat apa dia ngasih banana milk ke gue?
"Yah, buat ngilangin sedikit beban lo. Seenggaknya bisa bikin lo rileks sebentar".
Gue ambil banana milk itu setelah ngucapin makasih juga.
"Sebenernya, gue kayak agak familiar deh lihat lo? Apa kita sering ketemu ya atau pas - pas an aja gitu?". Tanya gue.
Yah, tiba - tiba gue kepikiran omongan Jaehwan yang bilang sering lihat cewek ini ngintilin gue.
Bisa gue lihat gelagat dia kayak orang yang ke gap selingkuh. Panik - panik ajaib gitu.
"Emmm, gak kok. Mungkin perasaan lo aja kali".
Gue makin penasaran nih? Lihat senyum dia yang kepaksa gitu gue jadi makin curiga.
"Gue pergi duluan ya, ada urusan mendadak".
Begonya gue cuma angguk - angguk aja. Gak nanya nama dia siapa?
Tapi, gue kayak gak asing sama itu cewek. Siapa ya?
Dan detik berikutnya gue baru ingat. Itu cewek yang kemarin gue lihat bareng Chungha. Itu berarti dia temennya Chungha.
Line!
Chungha
Iya, temen gue.
Namanya Sejeong.
Knp? Naksir lu?Read.
Jadi, namanya Sejeong.
•••
Ini ceritanya
Daniel yang kepoin Sejeong.Mungkin alurnya kecepetan ya?
Harusnya aku bikin Sejeong
Yang usaha kuat ngintilin Daniel.Tapi, jadinya gini.
Hhhhnggg
Tau deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why? | Kang daniel • Kim sejeong [ Completed √ ]
FanfictionHanya kisah seorang gadis manis yang gak paham tentang dirinya untuk sebuah alasan menyukai seseorang.