duapuluhenam;

1K 135 12
                                    


•••

"Peduli apa lo sama gue? Kenapa lo lakuin ini buat gue? Dasar cewek bego!".

;
































































Gue  gak tau dari mana ini cewek muncul tiba - tiba, matanya tajam banget. Berasa ditusuk gue. Apalagi ditambah sosok cowok di belakangnya itu. Gue sendiri sempet gemetar dan sampai pada,

"Kang Daniel bangsat lo!!! ".



BUGH!!









Satu pukulan kuat itu cukup bikin gue sempoyongan.

"Berani banget ya lo kecewain Jennie?!". Pekik Dongho.

Iya, ini Bang Dongho sepupunya Jennie mantan pacar gue. Gak deng, mantan teman maksudnya.

"Gue gak bakal ngelakuin itu kalo dia sendiri yang gak mulai semuanya. Coba lo tanya aja sendiri, gue gak mau terlibat lagi bang. Terserah dia mau marah ke gue atau apalah. Gue gak peduli lagi". Jawab gue spontan.

BUGH!!



Satu pukulan keras lagi - lagi menghantam wajah gue. Ampun dah!!  Wajah ganteng gue jadi bonyok gini.

"Terserah lo bang, mau pukul gue sesuka lo. Silahkan, tapi ingat dia yang selama ini lo lindungi juga percayai itu pengecut". Ucap gue sarkas.

Kalo udah nanggung gini sekalian aja tuntasin. Iya gak?

Bang Dongho nyengkram kerah baju gue sambil ngumpat sumpah serapah tepat di muka gue. Gue cuma senyum miring aja, pura - pura kuat gitu. Padahal nih rasanya perih juga.

Jangan nanya kenapa gue gak ngelawan atau bales pukulan dia? Yah, karena gue mau tau seberapa jauh dia bakal ngelakuin itu ke gue.

"Daniel?!".


Suara lengkingan itu mengejutkan kami berdua. Bang Dongho langsung ngelepas cengkramannya di lengan gue begitu cewek itu dateng ke arah gue. Dia lari - lari nyusulin gue yang udah bonyok sana sini.

"Lo gak apa - apa kan? Lo ngapain sih?".

Gue cuma diem sambil ngusap sudut bibir gue.

"Bang Dongho apa - apaan sih? Kok mukulin Daniel?? Ini di kampus bang. Inget!  Banyak orang. Gak malu apa dilihatin anak - anak??".

What??!  Sejeong kenal bang Dongho??

"Udah deh Sejeong. Lo gak perlu ikut campur urusan gue". Elak bang Dongho.

"Jadi bang Dongho tetep mau lanjut berantem disini?  Oke! Aku panggil bu Kahi dulu sebagai wasitnya". Tandas Sejeong gak mau kalah.

Ini Bang Dongho kelihatan berfikir sejenak. Kemudian dia ngelihatin gue.

"Kali ini gue lepasin lo, tunggu aja apa yang bakal terjadi selanjutnya". Ucap bang Dongho.

Why? | Kang daniel • Kim sejeong  [ Completed √ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang