duapuluhtujuh;

1K 134 16
                                    

•••

"Makasih buat Rachel, gue gak jadi lepasin Daniel. Abis dia jadi baik ke gue sekarang".

;







































Yeah silahkan salahin gue disini, gue yang emang plin plan disini. Awalnya bilang bakal ngelepasin Daniel, but actually sekarang gue berubah pikiran.

"Makasih buat Rachel, gue gak jadi ngelepasin Daniel. Abis dia baik ke gue sekarang". Ucap gue mantap.

"Yaelah Sej, yang bener aja. Ntar ada gosip ini itu lo galau lagi". Timpal Joy.

"Iya, Chungha!! Daniel jahat banget ke gue!!!". Nyinyir Chungha.

"Gak kok, kali ini gue yakin deh. Daniel bener - bener mau berteman baik sama gue". Ucap gue.

Iya, gue bilang temen. Gak lebih. Gue takut jatuh kalo mimpi ketinggian.

"Btw, soal Rachel itu gimana? Apa dia masih ganggu lo?". Tanya Chungha.

"Yah, sejauh ini belom sih. Tapi, gue juga jaga - jaga. Gue bakal stand by jagain Daniel".

"Yaelah sej, gaya lo kayak security mau jagain Daniel segala. Bayi gede tuh gak perlu lo jagain kali". Omel Joy.

Iya, kita bertiga emang lagi kumpul di rumah gue. Minus si Yerin, tadi sih mau nemenin Taehyung beli sepatu katanya.

"Ya boleh juga sih ide lo sej, tapi kali ini lo juga harus jaga diri juga. Gue gak mau lo pingsan lagi kayak dulu". Chungha ngebela gue.

"Iya Sej,kenapa coba lo pake trauma gelap gara - gara tuh anak". Timpal Joy.

"Iya - iya, kalian gak perlu cemasin gue. Gue udah baik - baik aja nih. Lagian terapi kemarin dokter bilang gue udah gak kenapa - kenapa".

"Nah, mumpung lagi baik - baik nih. Delivery pizza dong. Laper gue". Keluh Joy di ikuti Chungha yang juga megangin perutnya.

"Aduh!  Iya - iya deh, gue order go food ya". Ucap gue.

Gue pun nyambar ponsel di nakas dan betapa terkejutnya gue.

12.45
Daniel
Sejeong,  lo dimana?
Sejeong, lo udah balik dari kampus kan?
Nanti sore jalan yuk!
Gue jemput deh,
Sej, lo bisa kan?
Sejeong,
P
P
P
P
P
P
P
P
P

13.15
Daniel
Sejeong,
Bales kek,
Read dulu deh,
Jeong, lo gak kenapa - kenapa kan?
Ntar sore jadi ya?
Gak nerima penolakan.
Gue jemput lo
Okay?

14.30
Daniel
Sejeong, gue udah mo siap - siap nih,
Lo tungguin gue dirumah ya.
Jam 4 gue nyampe.
See you.

Read.

Anjir!!

Gue gak tau Daniel spam chat ke gue sebanyak itu. Yah, gue mode silent tadi waktu di kelas. Ganggu banget group chat sebelah.Malah keterusan sampe di rumah. Gue pun nengok jam dinding di kamar gue.

Why? | Kang daniel • Kim sejeong  [ Completed √ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang