•••"It's Okay, gak ada namanya ngelanggar janji dalam hidup gue. Karena janji itu harus di tepati".
;
Well, gue seneng banget pada akhirnya Daniel gak marah lagi ke gue. Demi apa? Gue gak tau kalo si Daehwi itu emang bisa banget di andalin.
Dan sebagaimana perjanjian semula antara gue juga Daehwi. Yup, janji beliin dia bingsu plus kue dorayaki.
Line!
Daehwi
Kak, jadi gak nih?Sejeong
Jadi,
Mau dimana? Depan bimbel pelangi aja gimana?Daehwi
Boleh deh,
Sekalian ntar ketemu Jihoon.Sejeong
Yoi,
Kok lo bawa rombongan sih?
Ntar yang ada panitia tekor nih gue.Daehwi
Yaelah kak,
Sama adek sendiri kok gitu sih?
Cuma bertiga doang juga.Sejeong
Iya - iya deh.Read.
Setelah baca chat dari Daehwi gue buru - buru cabut dari perpus tapi pamitan dulu sama Chungha. Ini kan ceritanya gue nemenin dia ngerjain tugas.
"Chung, gue balik dulu ya. Sorry, gak bisa lama - lama".
"Mau kemana lo?". Chungha nanya.
"Ada urusan sama degem". Jawab gue santai.
"Siapa? Eunwoo?".
"Bukan. Degem kos nya Daniel".
"Oh, oke deh. Lah gue disini sama siapa dong?". Chungha udah mau rengek - rengek ceritanya.
Gue pun coba ngelihat seisi ruang perpus ini, kali aja ada orang yang gue kenal bisa nemenin Chungha.
Then, the star coming.
Itu orang nongol di depan pintu perpus. Buru - buru gue samperin deh.
"Kak Ong? Nyariin Chungha ya? Ada tuh orangnya di dalam, minta di temenin".
Sedangkan si Ong ini udah kelihatan kesenengan gitu langsung ngebirit masuk dan duduk di samping Chungha.
Chungha langsung ngasih death glare ke gue begitu lihat Ong yang tiba - tiba duduk disampingnya.
Then, gue cuma nyengir kayak biasanya.
Untung deh ini gak ada Daniel yang biasanya ngintilin si Ong juga.
"Hey! Mau kemana lo?".
Baru di omongin, ini anaknya udah nongol. Gue sih seharusnya seneng banget. Tapi, berhubung gue mesti nepatin janji gue ke Daehwi gue harus berusaha keras nepis perasaan seneng gue ini dong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why? | Kang daniel • Kim sejeong [ Completed √ ]
FanficHanya kisah seorang gadis manis yang gak paham tentang dirinya untuk sebuah alasan menyukai seseorang.