•••"Karena semua akan berakhir segera dengan bahagia tentunya, jadi jangan pernah ragukan aku lagi kim Sejeong".
;
Cukup untuk saat ini. Yah, ini bukan untuk main - main lagi. Gue berusaha untuk lebih serius sekarang, apalagi gue udah jadi sosok pria dewasa yang harus bisa ngelakuin segalanya kayak ayah dulu.
Gue berterimakasih banget dipertemukan dengan gadis sekuat Kim Sejeong dalam kehidupan gue. Dia lah satu - satunya yang bisa merubah pikiran buruk gue terhadap ayah. Dan dia juga yang mematahkan predikat Cewek tertangguh di hati seorang Kang Daniel. (Ingat bagian awal part 1 kayaknya, Daniel gak seberengsek bokapnya).
"Yakin nih kita masuk ke dalem?
Aku gak mau ketemu dia". Tolak gue untuk sekian kalinya."Iya Daniel, aku gak mau hubungan kamu juga ayahmu buruk. Ayolah, kamu juga gak mau kan Mina juga tumbuh jadi anak yang membenci ayahnya juga?". Bujuk Sejeong lagi.
"Iya, tapi ini tuh aku udah lama gak pulang. Dan dia juga disini tinggal beberapa hari doang".
"Justru itu, aku yakin dia pulang ke Seoul hanya untuk ketemu kamu dan Mina. Buruan deh, kelamaan kita berdiri disini". Sejeong ngedorong tubuh gue masuk ke dalam restaurant.
"Yaaangg, serius nih? Kamu bakal nemenin aku kan?". Rengek gue
Padahal gue sendiri udah gugup duluan, bayangin ketemu ayah yang lama banget gak ketemu. Lebih ke menghindar sih gue. Benci tepatnya.
"Daniel, aku bilang ini supaya kamu gak nyesel kedepannya. Kamu jauh beruntung daripada aku, ingat? Aku cuma punya bunda juga abang Tae. Ayah? Bahkan aku udah lupa wajahnya. Aku gak mau kamu menyesal nanti".
Gue terdiam lagi, mikirin ucapan Sejeong. Bego banget gue! Kenapa gak pernah mikirin keadaan Sejeong. Justru gue sibuk maki - maki ayah dibelakang dengan luapan emosi.
"Ya udah, ayo kita masuk". Ajak gue.
"Nah gitu dong! Ini baru namanya Daniel beruangku. Nanti kita bicarakan baik - baik aja, kamu jangan nyolot mulu".
Gue pun cuma bales Sejeong dengan anggukan lembut. Dan berkat kejadian hari itu juga hubungan gue juga ayah udah membaik lagi. Bahkan ayah udah ngasih restu buat gue dan Sejeong.
Ini hampir memasuki bulan Desember dan itu artinya sebentar lagi anniversary gue sama Sejeong.
Yah, tau lah. Udah lama banget kita pacaran. Banyak hal juga yang kita lewatin bareng. Dari pusing ngurus skripsi sampe bisa kerja di tempat yang kita mau ini. Gue kerja di perusahaan majalah ternama di Seoul. Yes, i'm a model.
Iya, ini perusahaan rintisan gue sama Ong. Bermodalkan ketenaran gue Ong mencetuskan ide buat perusahaan beralurkan dunia modelling. Dan jangan tanya Sejeong gimana?
Of course, dia repot banget jadi cewek gue. Dapet nyinyiran terus. Untungya dia bukan tipe orang yang terlalu memperhatikan hal itu. Aman deh. Hehehe
Gue juga gak ngelarang keinginan Sejeong buat jadi penyiar Radio. Bahkan sekarang dia juga ngisi acara - acara di berbagai event. Yoi, jangan lupakan suara emas dia juga yaw! God Sejeong lah pokoknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why? | Kang daniel • Kim sejeong [ Completed √ ]
Hayran KurguHanya kisah seorang gadis manis yang gak paham tentang dirinya untuk sebuah alasan menyukai seseorang.