tigapuluhenam;

958 124 12
                                    


•••

"Please, aku gak pengen kek gini. Kalo orang ngomong tuh dilihat,jangan melenggos".

;





















































Hari ini gue udah putusin buat minta maaf ke Sejeong. Kita kemaren berantem. Sejeong marah besar ke gue.

"Daniel, ini tuh masalah sepele. Ngapain di gede - gede in sih? Gak semua masalah tuh diselesain pake tubir juga,diselesain baik - baik kan bisa??".

Yah gitu deh Sejeong ngomongnya, yah kalian pikir lagi coba?  Siapa yang gak emosi ngelihat cewek sendiri gelendotan sama cowok lain?? Mana itu cowok si Doyoung.

Iya, Doyoung yang ramah itu. Yang jago nyanyi.

Sebel gue.


Katanya cuma bagian dari project tim padus. Gak banget, mana ada ceritanya project pake modus - modus nyender segala. Pegangan tangan segala. Pengen gua tampol.

Gue nungguin Sejeong di cafe deket kampus. Gue juga bawa boneka browny. Kemaren emang gue beliin tapi belom sempet ngasih. Harusnya gue kasih kemaren, malah jadinya gue hampir tubir sama si Doyoung itu. Dan Sejeong ngamuk besar.

Udah 25 menit gue nungguin Sejeong disini di temenenin si Browny juga.

Daniel
Ay, kamu masih lama?
Apa mau aku jemput?
Kamu dimana?

Sejeong
GAK PEKA BANGET SIHH!!!
BURUAN KESINI, JEMPUT!!!
BAWAIN JAKET.

Daniel
Iya - iya ini otw,
Kamu tunggu dulu.
Itu CAPSLOCK jebol!?!?

Sejeong
Duh yang maaf,
Tadi Chungha yang bales.
Okay aku tungguin disini.

Daniel
okay, aku otw.
Tungguin, jangan kemana - mana.

Read




Setelah bales chat gue buru - buru nyusulin Sejeong di kampus.  Jangan lupain si Browny. Dia juga gue gandeng dan bawa masuk lagi ke mobil.

Setiba di kampus gue berhenti tepat di depan fakultasnya Sejeong.

Daniel
yang, aku udah nyampe.
Kamu dimana?

Sejeong
Di kantin.
Buruan susulin ke sini.
Gak bisa jalan kesana ih!



Gue nyusul ke kantin. Disana ada Sejeong, Joy, Yerin, juga Chungha. Gue samperin lah mereka.

"Ayok! Kita balik. Aku anterin kamu pulang".

"Jaketnya lo mana?". Itu si Chungha yang ngomong.

"Lah? Buat apa coba? Gak gue bawa lah, ada di dalem mobil". Jawab gue.

"Yeee, si Ogeb. Nih!  Cewek lo gak bisa pulang kalo gak ada jaket lo. Kan tadi udah dibilangin suruh bawa kan?".

Malah nyolot si nyai. Sejeongnya juga kelihatan serem njir! Kayaknya gue bikin kesalahan lagi ini deh.

Why? | Kang daniel • Kim sejeong  [ Completed √ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang