tigapuluhtujuh;

914 121 6
                                    

•••

"Aku gak pernah mempermasalahkan itu, aku gak merasa terganggu sama sekali. Justru dengan hal ini aku jadi yakin kamu juga punya perasaan yang sama besarnya kayak aku".

;









































































Hari yang sangat melelahkan buat gue. Bahkan gue sendiri hampir gak bisa ngontrol diri gue. Capek banget.

Gimana gak capek?

Tiap hari ngadepin ribuan fans Daniel yang tingkahnya gak bisa gue prediksi. Kemaren naroh sampah di loker gue. Ada yang sengaja numpahin jus di makalah gue. Sebel banget, padahal itu makalah gue kebut semaleman sampe jam 4 gue baru tidur. Paginya presentasi dan sialnya kelompok gue yang maju duluan. Lengkap sudah.

Untung Dosennya baik ke gue. Ngijinin gue cetak ulang makalah dulu.Huft!

Ini gue lagi ngadem di Kantin bareng Joy juga Chungha.

"Sej, lo mau gue pesenin apaan nih?".

"Samain aja kek punya lo Chung". Jawab gue.

"Lo kenapa dah? Lemes banget? Belom sarapan lo?". Joy nyikut lengan gue yang gue jadiin sandaran di atas meja.

"Gue capek Joy, rusuh mulu tiap hari".

"Yaelah Sej, gitu doang mah gak perlu lo tanggepin kali. Biarin aja, gak faedah juga".

"Iya sih, tapi gue sendiri juga jadi  kepikiran baca komentar - komentar itu. Mana kemaren Jennie chat gue lagi".

Joy sontak natap gue gak santai.

"Serius lo??".

Gue cuma angguk - angguk lemah tak berdaya.

"Terus dia bilang apa?".

"Dia minta gue putusin Daniel, tapi sebenernya gue bingung. Jennie tuh yang mana sih??".

"Ya ampun!! Sejeong, lo itu lupa apa bego sih? Masa Jennie gak tau yang mana?".

"Ihhh?!  Kan gue nanya lo, kok lo jadi ngatain gue?".

"Jennie,  anak Dance. Dia mantan pacar Daniel sebelum lo. Emang Daniel gak ada cerita ke lo?".

Gue geleng - geleng aja, yah emang Daniel gak bahas soal mantannya kok.

"Sebenernya gue juga bingung sih sej, kok bisa ya? Daniel mau jadi pacar lo? Secara Jennie lebih unggul dari lo".

"Gak tau deh, mungkin emang karena gue baik".

Gue gak mau noyor kepala Joy, gak ada tenaga gue. Gue sahutin aja sesuka gue.




























Brak!!!

Gue terperangah ngelihat kedatengan Jennie di depan gue secara mendadak gini.

Why? | Kang daniel • Kim sejeong  [ Completed √ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang