"Forth! Di sini!" Phana berteriak dan melambaikan tangan pada Forth, memberi isyarat padanya untuk datang ke meja mereka.
"Maaf terlambat." Forth meminta maaf pada semua orang di meja.
"Tidak, kau tidak terlambat. Kami baru saja mulai." Kit melambaikan tangan untuk mencegahnya meminta maaf.
"Hei, Forth .." Beam menyapa Forth saat orang itu duduk di sampingnya. Dia harus berbicara sedikit keras karena seluruh tempat telah dipenuhi oleh musik keras dari live band bahkan sangat sulit mendengar suaranya sendiri. "Aku tidak melihatmu dua hari ini. Kemana saja kau?" Dia menyesap birnya sambil menunggu Forth menjawab.
"Kenapa kau bertanya, apa kau merindukanku?" Forth menyeringai sambil mengambil gelas dari tangan Beam dan minum dari tempat yang sama dimana Beam telah menempatkan bibirnya. Ciuman tak langsung. Forth terkekeh saat menyesapnya lagi.
"Hei! Itu birku! Ambil punyamu sendiri!" Beam memarahi Forth dan meraih gelasnya.
"Kenapa aku harus minum sendiri saat kita bisa berbagi? Berbagi adalah perhatian, kau tahu. Dan aku tahu kau merindukanku, jangan menyangkal."
"Merindukanmu? Apa kau bercanda?" Beam melotot ke arah Forth dengan tatapannya yang paling tajam. "Aku hanya bertanya tentang keberadaanmu."
"Pilihan kata yang menarik. 'Bertanya' .... Aku penasaran mengapa seorang plaboy sepertimu, tiba-tiba bertanya tentang keberadaanku. Apa kau mungkin tertarik padaku?" Forth menggoda pria imut itu, namun sedikit menakutkan karena matanya yang mengintimidasi.
"Aku ... tertarik padamu? Oh, tolong ... dalam mimpimu!"
Forth bosan setelah itu karena Beam benar-benar mengabaikannya dan berbicara dengan Kit. Dia memutuskan untuk melakukan sesuatu yang mainstream untuk membunuh kebosanannya. Dia mengambil segelas bir yang dipesan oleh Phana dan meminum setengahnya, sebelum pergi ke manajer band live dan membuat kesepakatan dengan manajer.
Tidak ada yang memperhatikan bahwa dia telah meninggalkan meja. Tidak sama sekali sampai Ming menunjuk ke panggung dan menjerit.
"Oh, sial! P 'Forth telah bergabung dengan band!"
Semua orang merasa terhibur saat Forth mulai bernyanyi dengan live band sambil melihat-lihat meja mereka. Bahkan Beam terpikat oleh aura Forth ketika ia bernyanyi. Mereka mulai berdiri dan menggerakkan tubuh mereka mengikuti musik sambil mendengarkan lagunya dengan penuh perhatian.
Begitu lagu itu berakhir, Forth mengucapkan terima kasih pada live band, dan kembali ke meja mereka untuk menghabiskan sisa birnya.
"P 'Forth! Itu benar-benar luar biasa!" Wayo berseru dengan kedua jempolnya tapi kemudian dia menjadi tidak bersuara karena Phana telah memukul kepalanya dengan ringan karena kecemburuannya.
"Wow, P '! Apa lagu tadi kau tujukan pada seseorang yang spesial?" Ming bertanya sambil memeluk bahu Kit.
"Ya. Aku menyanyikan lagu itu untuknya." Forth menunjuk pada Beam. "Aku lelah mencoba untuk membuatmu melihatku. Jadi, aku mengatakan ini langsung di depanmu. Aku mencintaimu, Beam. " Forth berkata lalu mencium Beam di bibirnya. "Sekarang, aku sudah selesai." Dia menambahkan dan membuat semua orang bingung, terutama Beam yang telah membeku di kursinya sambil melihat Forth pergi meninggalkan tempat itu.
*Keknya ga ada yang minat ya ama ff forthbeam ini :-(
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MY HOME (ForthBeam Fanfict)
FanfictionBeam, pria manis yang telah mencuri hatinya, namun ia bahkan tak tau bahwa dia telah memilikinya. Aneh sekali kalau Forth benar-benar jatuh cinta pada seseorang dari jenis kelamin yang sama, apalagi dia seorang casanova.