-9-

6.4K 506 17
                                    






"Wow!!" Semua terkejut melihat  penthouse Forth yang indah.

"Wow!!" Semua terkejut melihat  penthouse Forth yang indah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Selamat datang di tempatku, guys." Forth menyuruh mereka masuk.


"Di mana Beam?" Kit bertanya. Mereka semua tahu bahwa Beam telah melewatkan malam di penthouse itu.


"Dia di dapur, membantuku menyiapkan makanan. " Jawab Forth dengan alis kirinya terangkat.


"Hmm ... teman kita bersikap seperti seorang istri. Ini, aku harus melihatnya. Di mana dapurnya, Forth?" Phana menanyai Forth yang sedang tersenyum miring di wajahnya.


"Lurus saja sampai ujung lorong." Forth mengarahkan mereka.


"Rumah yang cool, P 'Forth." Ming mengangkat kedua jempolnya sambil mengikuti semua orang ke dapur.


"Rumah yang indah, P'." Wayo tersenyum cerah yang langsung ditarik oleh Phana untuk berjalan di sampingnya.


"Ehem .." Phana berdeham saat melihat Beam di dapur dengan senyuman lebar.


"Hei, guys! Kalian sudah datang! Kalian tidak akan percaya ini, Forth yang memasak semua makanan ini." Beam berkata dengan bangga saat Forth mengambil gelas dan membawanya ke ruang makan.


"Ada sesuatu yang mencurigakan diantara kalian berdua." Kit berkomentar sambil menyipitkan mata ke arah kedua pria itu. Dia ingin bertanya lagi, tapi suara nyaring Ming telah membuatnya lupa akan pertanyaannya.


"Ya ampun, lihat semua makanannya!" Teriak Ming dari ruang makan, membuat yang lain ingin bergabung dengannya di sana.


"Kau benar-benar memasak semua ini?" Wayo tercengang melihat pasta ayam dan lasagna disajikan di meja makan.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

 "Ya, dia yang memasak, Wayo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ya, dia yang memasak, Wayo." Beam tersenyum saat Forth menghampiri dan memeluknya dari belakang.


"Woah! Aku tidak bisa percaya ini! Kalian berdua berkencan? Apa ini nyata?" Kit sangat gembira.


Beam tersenyum malu-malu dan mengangguk.


"Akhirnya!" Phana tertawa dan ber highfive dengan Kit.


"Hentikan, berhentu membuat Beam tersipu." Forth memarahi teman-temannya saat ia melihat wajah Beam menjadi merah.


"P', bisakah kita makan sekarang? Aku lapar!" Wayo tidak bisa menahan diri untuk meneteskan air liur karena makanannya.


"Silahkan duduk semuanya." Forth mempersilahkan sambil ia menarik kursi untuk Beam duduk.


"Terima kasih."


"Awwhh ... P 'Forth begitu gentleman, tidak seperti kekasihku." Wayo melotot pada Phana yang telah duduk terlebih dulu sebelum dia duduk.


"Ya, pasanganku malah sudah mulai makan sebelum aku makan." Kit mengangkat alis sambil menyilangkan lengannya di dada dan mengetuk-ngetukkan kakinya ke lantai.


"Err ... maaf, P 'Kit ... Biarkan aku membantumu untuk duduk." Ming dengan cepat berdiri dan menarik kursi untuk Kit.


"Wayo, aku minta maaf, oke. Jangan marah." Phana memeluk Wayo dan mencium pipinya dengan ringan.


"Belikan aku es krim nanti. Lalu aku akan memaafkanmu."


"Baiklah.. baiklah .." Phana segera menyetujuinya.


"Ini seperti perayaan hari jadian kalian berdua." Kit beropini.


"Kurasa kau benar, Kit. Sebuah pesta untuk merayakan dua jiwa kita menjadi satu, benarkan sayang?" Forth menaik turunkan  alisnya dan memberikan kecupan di bibir kissable Beam.


"Hmm ..." Beam setuju.


"P 'Forth, ini lezat! Kau memang beruntung P'Beam. P'Forth bisa memasak apa pun yang kau inginkan. Tidak seperti P'Pha." Wayo mengejek pacarnya.


"Cukup! Besok aku akan mendaftar kelas memasak. Ming, apa kau ingin bergabung denganku?"


"Hitung aku juga, P 'Pha. Aku ingin menunjukkan pada P'Kit, aku  bisa seperti P'Forth juga, memasak makanan yang sehat untuknya." Ming berkata dengan percaya diri.


"Aku tidak ingin makanan sehat! Aku ingin makanan lezat!" Kit menuntut.


"Tidak, kau tidak bisa. Kau perlu tetap sehat. Kau akan menjadi dokter."


Forth dan Beam tertawa terus menerus karena teman-teman mereka yang gila. Mereka berdua sangat senang bisa berbagi kebahagiaan dengan teman mereka. Beam menatap teman-temannya dengan pasangannya masing-masing. Sekarang, ia puas karena ia telah menjadi seperti mereka juga, bahagia karena  jatuh cinta dengan pasangan sendiri, Forth.

YOU ARE MY HOME (ForthBeam Fanfict)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang