3. Confession

491 54 22
                                    

Lee Ae Ri berlarian setelah melihat punggung Brian dari kejauhan. Saat sudah sampai tanpa suara dia merangkul lengan Brian. Lelaki itu sempat kaget, namun saat mengetahui si pelaku adalah Ae Ri dia kembali melanjutkan langkahnya.

"Tidak mau menyapaku dulu?" tanya Ae Ri karena Brian hanya diam.

"Untuk apa?"

"Ayolah, aku sudah berdandan cantik begini, merangkul lenganmu masa kau mau mengacuhkanku?" Ae Ri memajukan wajahnya agar terlihat oleh Brian.

Tangan kiri Brian yang bebas segera menjauhkan wajah Ae Ri.

"Menjauhlah, aku bosan melihat wajahmu setiap hari."

"Kau tidak mau bertanya kenapa aku terlihat bersemangat sepagi ini?"

"Bukanya kau setiap hari seperti itu? Kenapa aku harus bertanya?"

"Aku sedih kalau kau begitu."

Brian kali ini menoleh. Ae Ri langsung memasang wajah berserinya.

"Membuatmu menatapku saja sesusah ini, bagaimana kalau aku mau menakhlukkan hatimu, huh?"

"Otak kamu tidak ada yang lecet, 'kan? Sudahlah, kau menghambat jalanku," ucap Brian seraya melepaskan rangkulan Ae Ri dan meninggalkannya.

"Dasar cowok tidak peka. Bukankah sudah jelas kalau aku mencintaimu, Brian Kang!"

Teriakan Ae Ri menghentikan langkah Brian, ia menoleh dengan bibir setengah terbuka. Masih syok dengan ucapan Ae Ri di tengah jalan menuju gedung kampus. Sedangkan gadis yang membuat Brian syok hanya memamerkan giginya yang rapi.

💞💕

23-8-17
08.52

Brian KangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang