Setelah pesta yang selesai pukul empat dini hari tadi, Ae Ri baru bangun pukul sepuluh pagi. Kepalanya agak sakit karena terlalu banyak minum.
"Sialan! Semua gara-gara Brian!" Lagi-lagi Ae Ri mengumpat pada lelaki yang tak ada di hadapannya. Dengan tubuh sempoyongan Ae Ri keluar kamar menuju dapur untuk mengambil air minum. Namun matanya yang setengah menyipit itu menemukan sebuah kantong tak asing di atas meja dekat. Ia mendepat dan matanya langsung terbuka lebar saat membaca nama brand pada kantong tersebut.
Melupakan niat awalnya ke dapur, Ae Ri kini duduk di sofa dan membuka kantong yang terdapat pita di atasnya. Ia melongok isinya dan matanya berbinar. Akhirnya produk kecantikan yang sedang diincarnya ada di tangannya. Ia menemukan sebuah kartu ucapan. Ia mengambil dan segera membacanya.
Berhenti mengumpat, Ae Ri. Aku tahu kau audah mengumpatiku berulang kali sejak semalam. Ini hadiah untukmu. Happy Birthday~
Sesingkat itu, namun Ae Ri tak juga berhenti tersenyum. Ia mengeluarkan satu persatu isi kantong itu dan menatanya di atas meja untuk difoto dan di pamerkan ke akun sosial medianya. Rasa kesalnya pada Brian tiba-tiba menguap. Memang benar kalau perempuan itu sangat lemah dengan hal seperti ini.
"Ah, kau harus jual mahal, Ae Ri!" jerit Ae Ri saat akan mengirim foto pada Brian. Ia menghapus kalimat sebelumnya dan memilih menelepon Brian.
"Apa?" tanya Brian begitu telepon mereka tersambung.
"Aku tidak akan luluh begitu saja hanya karena kau memberiku ini."
"Aku juga tidak bermaksud meluluhkanmu."
Khas Brian sekali. Bibir Ae Ri sudah tak beraturan karena satu kalimat yang keluar dari bibir Brian membuat mood-nya turun drastis.
"Aku tidak memintamu memberi kado," ucap Ae Ri.
"Benarkah? Bukan tipe-mu sekali. Sudahlah, aku sudah memberimu kado, jadi jangan ganggu aku lagi. Aku memberimu kado hanya untuk menyumpal mulutmu yang tak akan berhenti mengoceh sebelum mendapat kado dariku."
"Aku tidak mau tahu, karena kau terlambat memberiku kado dan semalam kau juga tidak datang di pestaku, maka kau harus mengajakku ke kebun binatang sekarang juga guna menebus kesalahanmu! Aku akan bersiap dan akan kutunggu kau di depan Cafe biasa. Kalau kau tidak datang, nyawamu ada di tanganku."
Ae Ri mematikan panggilan mereka lalu berseru. "Hahaha, rasakan kau, Bocah Menyebalkan!"
🎉🎉🎉
03-10-2017
17. 30
KAMU SEDANG MEMBACA
Brian Kang
Short Story"Namaku Young K, bukan Brian." ~Brian Kang "Tapi itu namamu juga, 'kan?" ~Lee Ae Ri Hanya kumpulan cerita pendek tentang Ae Ri dan Mas Brian aka YoungK aka Young Hyun aka Burger King 😂😂😘😘 #829 (9 Okt 2017)