7. Ae Ri Kurang Kerjaan

296 38 8
                                    

Aku masih berkutat dengan tugas kuliah saat nama Ae Ri muncul di layar ponselku. Sebenarnya bisa saja aku tidak mengacuhkannya, tetapi aku juga tidak mau mendapati Ae Ri yang masuk ke kamarku dengan gerutuannya.

Aku membuka aplikasi chatting dengan was-was. Dan benar saja, sebuah foto Ae Ri mengenakan baju panjang dengan rambut terikat sambil mengedipkan sebelah mata seperti hantu di siang bolong. Semakin horor saat membaca kalimat yang tertera di bawah foto.

'Brian, aku cantik dan imut, 'kan? Bagaimana? Hatimu sudah bergetar?' Ditambah emot jantung berdebar. Ingin sekali aku membanting ponsel ini, tetapi mengingat aku harus bekerja untuk mendapatkannya segera kuurungkan.

Segera kugeletakkan sembarang ponsel itu dan berusaha konsentrasi kembali pada pekerjaanku. Tetapi namanya juga Ae Ri, berondongan pesan mulai masuk ke ponselku, membuatnya bergetar tiada henti.

Baru beberapa detik ponselku berhenti bergetar, kini suara nyaring ponselku membuatku ingin menyemburkan api amarah. Kuangkat tanpa melihat siapa yang menelepon.

"Yak! Aku sedang mengerjakan tugas, kau jangan mengirim pesan lagi kalau tidak ingin aku menjauhimu. Dan kau tidak cantik sama sekali." Aku segera memutuskan telepon kami.

Sebuah pesan kembali masuk. 'Aku tahu tidak cantik, tapi aku sangat manis hingga membuatmu tak bisa melupakanku. Selamat mengerjakan tugas, Sayang. Peluk cium dari jauh,' begitu kira-kira isi pesannya.

"Yak Lee Ae Ri!"

💞💕

27-08-17
12.19

Brian KangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang