Ae Ri bergandengan dengan lelaki lain. Sudah dua bulan ini Ae Ri menjauhi Brian dan tak mau bertegur sapa lagi. Brian merasa kehilangan dan benar apa yang pernah dikatakan Ae Ri, ada ruang kosong saat Ae Ri tidak muncul lagi. Brian merindukan sosok itu.
Jae--sahabatnya--hanya mampu merangkul Brian dan mengatakan semua baik-baik saja. Bagaimana semuanya bisa baik-baik saja kalau Ae Ri-nya tidak memedulikannya lagi? Apakah ini karma? Atau ini yang namanya rindu saat orang yang paling dekat denganmu menghilang? Inikah perasaan orang-orang yang tengah patah hati teriakkan?
Tak ada lagi senyum di wajah Brian. Bahkan semangatnya yang biasa menggebu mulai surut. Apa kehilangan membuat orang lupa diri? Ah, Brian sudah tidak tahan lagi. Dia menghampiri Ae Ri dan langsung menyeretnya menjauh dari teman lelaki yang ditempelinya akhir-akhir ini.
"Apa maksudmu menjauhiku?" semprot Brian begitu mereka sampai di tempat sepi.
"Apa? Aku sudah bosan mendengar penolakanmu. Kau bahagia 'kan tak ada aku si pengganggu?"
Brian mengacak rambutnya frustrasi. "Apa aku kelihatan baik-baik saja?"
Ae Ri membuang muka. "Kau akan selalu baik-baik saja tanpaku. Hidupmu akan tenang dan kau memiliki waktu banyak untuk berkencan dengan gitarmu itu."
"Kau tidak tahu bagaimana susahnya konsentrasi karena pikiran kau yang mencampakkanku? Ayolah, Ri. Aku tahu aku salah karena tak pernah menghargai kehadiranmu, tapi aku mohon kembalilah."
"Gimana? Bagus kan cerita yang kubuat?" jerit Ae Ri di ruang makan rumah Brian.
Lelaki itu tidak percaya Ae Ri memiliki daya imajinasi yang terlalu ketinggian. "Jangan bermimpi terlalu tinggi. Pikiranmu itu harus segera di-upgrade supaya tidak semakin parah rusaknya," ucap Brian sambil menempeleng kepala Ae Ri.
"Ih, awas saja kalau kau sampai menangis dan memohon padaku untuk kembali kalau aku pergi."
"Coba saja."
Ae Ri melanjutkan makannya sambil terus menggerutu.
💞💕
28-08-17
08.27
KAMU SEDANG MEMBACA
Brian Kang
Krótkie Opowiadania"Namaku Young K, bukan Brian." ~Brian Kang "Tapi itu namamu juga, 'kan?" ~Lee Ae Ri Hanya kumpulan cerita pendek tentang Ae Ri dan Mas Brian aka YoungK aka Young Hyun aka Burger King 😂😂😘😘 #829 (9 Okt 2017)