"Jin, lo kenapa jadi baik-baikin gue sih? Ada maunya ya lo?"
Woojin menatap Hyungseob yang sedang membuat pola di pasir dengan kakinya.
"Mikirnya yang nggak-nggak kan," Woojin memainkan handphonenya.
"Jadi lo kemarin-kemarin marah ke gue karena apa?"
Woojin diam.
"Lo naksir Euiwoong?"
Dia masih saja diam. Hyungseob tahu betul rasanya menyukai seseorang, mungkin Woojin sedang dalam posisi itu. Dulu, saat Hyungseob sangat mengagumi Jung Jung, ia tidak pernah berani mengakui, bahkan dengan trio cabe sekalipun.
"Gapapa kalo lo gak bisa cerita sama gue, tapi Euiwoong masih jomb--"
Cup
"--blo kok," Hyungseob membelalakkan matanya. Woojin baru saja mencium pipinya!
♡♥♡
Woojin melihat Hyungseob sedang berbincang dengan Euiwoong di depan kelasnya. Seperti biasa, rasa cemburunya muncul kembali. Meskipun ia tidak mengetahui apa yang mereka berdua bicarakan, melihat Euiwoong dekat dengan Hyungseob saja membuat hatinya memanas.
"Nyeon, tau id linenya Hyungseob?" Tanyanya pada Haknyeon, sama sekali tidak memalingkan pandangannya dari Hyungseob dan Euiwoong.
"Ada nih, dulu pernah sekelas waktu MOS. Ada apaan?"
"Tuh," Woojin menunjuk Hyungseob dan Euiwoong dengan dagunya.
"Oh, lo cemburu?"
"Hhh, ya jelas lah," Woojin mengutak atik hpnya, "bagi ke gue idnya Nyeon."
Park Woojin
Bukannya gue udah peringatin lo? Masih berani deketin Euiwoong?
06.51Ahn Hyungseob
Ini apaan lagi coba.
Seseneng itukah lo bentak2 gue sampe nyari id gue segala?
06.52Park Woojin
Lo jangan main-main sama gue.
06.54
Ahn Hyungseob
Dih, malesin juga main sama lo.
06.57"Dih, ngeselin ini bocah." - Park Woojin.
Park Woojin
Inget lo!
06.57(read)
"Gila! Cuma diread line gue!"
"Apaan sih Jin berisik!" Guanlin yang duduk di sebelahnya refleks menjitak kepalanya.
"Ini si Hyungseob gue peringatin malah cuma ngeread doang," Woojin misuh lagi sampai seluruh teman sekelasnya mendengar.
"Mana coba gue liat," Jinyoung mendekat dan melihat room chat Woojin dengan Hyungseob, "ya ini mah lo yang salah! Pelan-pelan kek ngasih peringatannya, ngegas aja lo."
"Nah bener tuh kata Jinyoung. Lo tuh marah-marah aja sama Hyungseob. Inget gak kemarin lo marahin dia waktu di kantin? Dia sampe pergi gitu aja."
"Abisan gimana Nyeon, gue kan--"
"Kalo lo naksir tuh pdktan, bukannya malah ngegas gitu, dia jadi kesel lah sama lo," Guanlin yang masih seru dengan gamenya ikut menanggapi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Every Single Day +jinseob
Fanfiction[COMPLETED] Park Woojin, lelaki yang emosional, tidak romantis, namun memiliki rasa sayang yang besar pada satu orang. Ahn Hyungseob, tidak pernah menyangka mendapatkan hati seseorang yang bahkan terlihat membencinya di awal. [Wanna One's Park Wooji...