3

190 27 8
                                    

"Bam!!! Gawat...."
Teriak YoungK tiba-tiba membuat Bambam terperanjat.

"Yak!!! Wae..wae....!!" ucap Bambam sesikit kesal.
"Sana...."
"Sana?? Wae sana wae ???" ucap Bambam sedikit heboh saat mendengar nama Sana
"Dia tidak di temukan dimanapun. Aku sudah tanya satpam, dia tak melihat Sana atau siapapun melewati rumah ini. Aaaaaaaaaaaaaa ottoke??" ucap YoungK tak kalah khawatir.

Sekarang ini YoungK dan Bambam mondar mandir tidak jelas memikirkan keberadaan Sana.

"Hyung..." ucap Bambam menatap YoungK.
"Hmmm..?"
"Daripada buang-buang waktu, kita beritahu yang lain dulu saja"
"Tapi......"
"Tenang, kita tidak usah memberitahu Nyonya. Bisa habis kita. Yang terpenting sekarang ini kita mencari Sana dulu"
"Hm.. Baiklah. Kau, beritahu yang lain. Aku akan menyiapkan mobil. Cepatlah"
"Baik..!!"

Di dalam mobil

Mobil melaju tidak terlalu cepat.
Karna mereka harus mencari keberadaan Sana tentunya.

"KYoung... Apa benar Sana tidak ada di sekitaran rumah??" tanya Woonpil yang duduk paling belakang.

"Sudah kubilang. Aku YoungK bukan KYoung!! Sebelum memberitahu Bambam pun aku sampai 3x menelusuri seluruh rumah" -YoungK

"Bukankah semenjak kematian eommanya dia pindah ke kawasan ini? Itu sudah berlangsung 3th, satpam bilang pun semenjak kepindahannya ia tak pernah keluar gerbang rumah sekalipun. Lalu bagaimana ia bisa mengenali daerah ini?" tanya Woonpil bingung.

Semuanya tampak diam memikirkan perkataan Woonpil.

"Apa mungkin dia memakai GPS ?" tebak Mark.
Sesaat itupun semuanya mengangguk mengerti.

"Hei... Jika ia memakai GPS kita bisa melacaknya benar ???!!!" ucap Mark antusias dan di balas senyum sumringah dari yang lain.
"Aaaaa.... Ani..ani, ponselnya ada di tangan kita sekarang" tambah Mark dan seketika mobil menjadi sepi lagi.

2jam semenjak keberangkatan mereka.

'Hoaaammmm'

Para namja itu sudah mulai kelelahan mencari Sana.
Bahkan mereka sudah memasuki jalan besar sekarang.

"Sudah, berhentilah dulu. Kita semua lelah, jangan memaksakan menyetir" titah Mark kepada YoungK yang sedari tadi menyetir.

YoungK melirik arlojinya.
"Sudah jam 2. Kemana sebenarnya wanita itu pergi?" ucap YoungK mengusap wajahnya karena kantuk.

"Di dekat sini ada hotel. Kita menginap saja di sana, pagi ini kita lanjutkan" usul Bambam

"Bagaimana dengan ahgasshi itu? Bagaimana jika ia menelfon kita dan bertanya dimana Sana dan dimana keberadaan kita?" -Mark

"Mmmmmm apa dia akan percaya jika kita bilang Sana meminta kita untuk menemaninya berjalan-jalan?" ucap Bambam menatap yang lain.

"Arrkkhhh sudah lah. Kita pikirkan saja besok pagi. Aku benar-benar lelah" rengek Woonpil.

.
.
.
.
.
.
.
.
.

ANGEL NATIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang