Dari belakang punggung namja itu terlihat kecil. Sangat mungil untuk ukuran namja.
'Apa karena dia mungil makanya dia membawa Hello Kitty, Kyoupta~ !' Batin Jimin.
.
.
.
.
.
Setelah Namjoon, Jimin dan Taehyung masuk kedalam festival. Mereka mengunjungi beberapa stand.
Seperti biasa, Jimin dan Taehyung saling berdebat hingga membuat pengunjung lainnya menatap mereka aneh. Namjoon yang mendengar perdebatan mereka, hanya bisa menggelengkan kepala karena tingkah kekanakan mereka.
Nunkkochi teoreojyeoyo~
Tto jogeumssik meorojyeoyo~
Bogoshipda~ Bogoshipda~Ponsel yang berada disaku mantel Namjoon bergetar. Sang empunya mengambil, lalu mengaktifkan layar ponselnya. 'Chanyeol hyung?' Batinnya.
"Yeoboseyo, ada apa hyung?" Tanya namjoon.
"Ah Namjoon-ah, tadi aku mendapat laporan dari Jackson jika diJeju terjadi pencurian, dan yang dicuri adalah patung hello kitty" Ucap Chanyeol diseberang sana.
"Mwo? Patung hello kitty? Apa istimewahnya?" Ucap Taehyung memotong obrolan.
"Yak, jangan sepelekan benda itu. Bila dijual, itu sama mahalnya dengan berlian. Mereka melakukan pencurian di Museum dan perkiraan pencuriannya baru terjadi malam ini. Tepatnya satu jam yang lalu" Jawab Chanyeol.
Jimin sedari tadi hanya mendengarkan mereka berbicara pun mulai berfikir. Ia tiba-tiba teringat seseorang yang tadi membawa benda berbentuk hello kitty.
"Patung hello kitty? Apa dia? Jangan jangan?" Gumam Jimin. Ia melototkan mata.
"Yakk bantet, kenapa kau melotot?" Ucap Taehyung.
"Hyung, aku tadi melihat ada seseorang yang membawa hello kitty, seperti. . . . Patung?" Ucap Jimin ragu.
"Kapan Jim?" Tanya Namjoon penasaran.
"Tadi hyung, saat dipintu masuk. Tapi. . . ." Jimin memotong ucapannya.
Namjoon dan Taehyung mengeryitkan dahi, serius menunggu kelanjutan ucapan Jimin.
"Aku hanya melihatnya sekilas" Lanjut Jimin.
"Mungkin kau salah lihat Chim" Ucap Taehyung.
"Mungkin" Ucap Jimin final.
Namjoon menghela nafas kasar. 'Aku harus bergerak cepat' Pikir Namjoon.
"Ahh baiklah, kalian harus cepat ke TKP dan temukan bukti!" Ucap Chanyeol lalu memutuskan sambungan telfon.
Namjoon mengenggam ponselnya. Rahangnya menegas. Ia geram. Ia ingin mengungkap siapa dalang dibalik semuanya.
"Baiklah, mari kita kesana dan temukan semua bukti!" Ucap Namjoon tegas.
"Siap Kapten!" Jawab keduanya.~
At Museum Jeju
Didalam museum telah ramai. Terdapat banyak polisi yang berkeliaran mencari beberapa bukti.
Dengan santainya ketiga namja tampan ini melewati garis polisi dan memasuki museum tersebut. Para polisi yang melihat mereka langsung menyingkir karena mereka tau bahwa ketiga namja itu bukanlah detektif biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kyoul
ActionDOORR ! Dentuman suara itu terdengar memekakan telinga Memecahkan keheningan dimalam musim dingin "Plan B ! Plan B !" - KSJ "Bunuh mereka semua !" - MYG "As you wish, Baby !" - JJK Dan semua dimulai saat itu ...... High Rank in Action #24 (03/10/17)...