"Sepertinya akan ada tikus yang mengganggu kita hyung"
"Ne. Tapi kita tidak akan kalah Yoongi ah."
"Kau benar."
.
.
.
.
.
.
KRIINGG !
Pukul 04.30 alarm milik Namjoon berbunyi, dengan cepat Namjoon pun membuka mata dan mulai beraktifitas pagi. Ia ingin segera menyelesaikan kasus mereka disini.
At Maknae's Room
Tok Tok Tok
Tok Tok Tok
Namjoon yang berada didepan kamar mereka mulai kesal, karena sedari tadi Namjoon tidak mendapat sambutan dari sang empunya kamar.
Setelah sekian lama menunggu, akhirnya Namjoon meninggalkan Duo Maknae sarapan terlebih dahulu.
Setelah sampai di food courd Namjoon memesan 1 porsi sandwich dan segelas Americano Coffie.
Berkas yang semalam dibaca Namjoon pun tak luput dari pandangannya. Namjoon masih berusaha memecahkan kasus itu sendiri karena kalian tau, Duo maknae tidak bisa diandalkan dalam memecahkan masalah.
Back to Maknae'a Room
BRUK ! DUAKK !
"Awww !" Teriak Jimin.
Taehyung seketika bangun karena terkejut. Ia menatap ke sekeliling kamar, namun hanya kosong yang didapatinya.
'Tidak ada orang' begitulah pikirnya. Akhirnya iapun melanjutkan acara tidurnya yang sempat terganggu. Baru ia akan memejamkan mata, namun-
SRETTT
Ada yang menarik selimutnya kasar. Ia tersentak. Dengan malasnya iapun bangun dan melihat ke samping bawah kasurnya. Betapa terkejutnya saat Ia melihat orang yang dicarinya sedang terlentang dengan sangat mengenaskan.
"Selamat pagi Chim. Kenapa kau tidur dibawah? Bukankah semalam kau tidur disampingku?"
Jimin tak menjawab. Dari ekspresinya kita dapat menyimpulkan bahwa mochi kita sedang menahan amarah.
"Chim? Mochi? Hey buntelan mochi? Bantet? Yak moc -"
"DASAR
ALIEN MENYEBALKAN ! TIDAK BISAKAH KAU DIAM SAAT TIDUR ? SIAL ! PINGGANGKU SAKIT KARENA KAU TENDANG !" Teriak Jimin. Ia benar benar marah sekarang. Bayangkan saja, saat kau tidur nyenyak tiba tiba ada yang menendangmu dengan kekuatan kuda dan sialnya kau sampai terjatuh. Sakit."DASAR ALIEN BODOH. JELEK. TIDAK ADA TAMPAN TAMPANNYA. PANTAS KAU TIDAK PUNYA KEKASIH. DASAR JOMBLO !"
Tuing ! Timbul perempatan dikening Taehyung.
"TAK SADARKAH KAU JUGA JOMBLO ? Masih untung banyak uke yang menyukaiku. Kau ? Hanya ahjumma bersuami yang menyukaimu."
"DASAR DONGSAENG KURANG AJAAR !"
BLAM !
Dengan kesal Jimin membanting pintu kamar mandi. Dia ingin menyegarkan otak dan pikirannya.~v~v~
Lotte Hotel Jeju, 29 Maret 2017
Pukul 10.00"Hyung, nanti malam setelah melakukan tugas itu kita langsung ke festival kan?" Jungkook bergelayut manja dilengan sang eomma 'Seokjin'.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kyoul
ActionDOORR ! Dentuman suara itu terdengar memekakan telinga Memecahkan keheningan dimalam musim dingin "Plan B ! Plan B !" - KSJ "Bunuh mereka semua !" - MYG "As you wish, Baby !" - JJK Dan semua dimulai saat itu ...... High Rank in Action #24 (03/10/17)...