Seventh

2.2K 193 2
                                    

"Sebaiknya kalian tidur sekarang. Ingat, besok kita harus bertemu dengan 'catty' untuk mengambil beberapa barang" kata Yoongi final. Diikuti anggukan dari para saudara tak sedarahnya.

.

.

.

.

.

'Ting'
Bunyi bel diatas pintu cafe itu berbunyi. Namja manis pemilik cafe pun beranjak dari duduknya.

Sang pemilik cafe pun menatap aneh penampilan dua namja yang masuk. Mereka berpakaian serba hitam dengan kacamata, masker, hoodie yang berwarna hitam.

"Annyeong Jungkook." Sapa sang pemilik cafe.

"Aish, Woonwo hyung, kenapa kau begitu cepat menyadariku? Aku sedang menyamar." Jawab Jungkook

"Hahaha, kau tau kan, kau tidak bisa mengelabui mataku." Kata Woonwo sambil tertawa.

"Tapi kenapa bisa? Lihatlah, penampilan kita sudah sangat tertutup. Tak ada celah sedikitpun Hyung."

"Hahaha, berarti lain kali tingkatkan kemampuan menyamarmu." Woonwo mengambil kaca mata Jungkook.

"Yak yak yak, kembalikan Hyuung."

Mereka berdua pun berlarian di dalam cafe. Untunglah cafe sedang sepi. Bila tidak, mungkin para pengunjung akan terganggu.

"Lihatlah, mereka sangat akrab. Bahkan marga mereka pun sama." Kata Yoongi.

"Ne~ yak, kau melupakan kami eoh? Baiklah tetaplah bermain dengannya, kita akan keluar." Kata Seokjin.

"Eh eh, andwee. Annyeong Seokjin hyung, Yoongi hyung." Sapa Woonwo.

"Annyeong." Jawab Seokjin dan Yoongi bebarengan.

"Apa yang kalian lakukan disini?" Tanya Woonwo.

"Tentu saja memesan camilan hyung." Kata Jungkook setelah berhasil mengambil kaca mata di tangan Wonwoo.

"Benarkaahhh? Baiklah, barang itu tidak akan kuberikan padamu." Jawab Woonwo.

"Yak yak yak, aniya hyung. Berikan berikan."

"Iiish, baiklah. Tunggu sebentar. Duduklah dulu dan memesan." Kata Wonwoo.

"Ne~"

Woonwo pun mengambil barang yang telah disiapkannya untuk para namja cantik tadi. Jungkook dkk pun memesan dan menikmati beberapa cookies dan memesan buble tea.

"Ini dia barangnya." Woonwo datang dengan membawa beberapa berkas ditangannya.

"Ini adalah beberapa informasi tentang Lee Beomjoe. Informasi ini lebih lengkap dari yang kalian dapat. Jadi, ini bisa memudahkan kalian menjalankan misi besok." Jelas Woonwo.

"Baiklah, terima kasih hyung."

"Kita sepertinya harus pergi sekarang lihatlah, hari sudah petang."

"Ne~ Annyeong. Hati hati dijalan."

"Pai pai ~"

~

Dalam perjalanan pulang ketiga namja cantik ini singgah dulu di toko buku. Seokjin sedang ingin mengembangkan kemampuan memasaknya.

"Hyung, aku keluar dulu membeli camilan." Kata Jungkook meminta izin ke Yoongi.

"Ne hati hati."

KyoulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang