"Dan, jangan sampai membunuhnya loh hyung. Aku tak ingin tamu kita datang tanpa hasil. Meskipun nanti targetnya mati"
"Aku ingin misi ini berjalan sukses. Dan kali ini kita harus cepat, sebelum tamu kita datang. Dan jangan lupa, mereka adalah anggota Secret Agent yang kemampuannya lebih baik dari yang kemarin."
.
.
.
.
.
"Namjoon hyung, apa kau telah mengetahui tempat persembunyian Beomjoe itu?" Tanya Taehyung
"Ne, setelah menyelidikinya lebih rinci, akhirnya aku menemukan tempatnya." Jawab Namjoon sambil membaca data yang telah dia kumpulkan.
"Eodi?"
"Di rumah tua tengah hutan Seoul. Itu adalah tempat ia menyiksa para korbannya. Tapi, disana juga terdapat banyak penjaga. Jadi kita harus berhati hati karena kita hanya bertiga."
"Ne, kau benar hyung." Jimin menimpali.
"Lee Beomjoe dan para anak buahnya adalah bagian kita. Jangan sampai ada yang mengambil misi ini dari kita."
"Lagipula 'mereka' ingin melihat kemajuan kita setelah tinggal di LA." Kata Taehyung
"Malam ini kita berangkat. Persiapkan peralatan kalian !" Perintah Namjoon sembari beranjak dari sana.
~v~v~
"Bunny, dimana 'kumbang'ku?" Tanya Yoongi.
"Disebelahmu hyung." Jawab Jungkook "Hyung, pistol. Jangan lupa bawa itu." Lanjutnya.
"Ne~"
"Hyung, Reloverku mana hyung?"
"Dibawahmu"
"Ooo"
"Kenapa kau membawa relover? Pistolmu rusak?"
"Ani hyung, ini hanya untuk jaga jaga. Lagipula bila rusak, masih banyak di gudang penyimpanan hyung"
"Oo"
"Hyung, obat biusnya dimana?"
"Sudah kubawa."
"Hyung, apa kita juga harus membawa granat?"
"Jangan granat biasanya, bawa saja granat rancanganku."
"Apa ampuh?"
"Tentu saja bodoh."
"Ooo, omong omong Hp ku dimana hyung?"
"Matamu buta atau bagaimana hah? Yang ada ditanganmu itu apa?!"
"Hehe, kenapa kau sensi sekali hyung? Omong omong dimana Seokjin Hyung?"
"Mungkin masih berdanda-" Tiba tiba ucapan Yoongi terputus saat melihat Seokjin datang.
"Eotte?"
"Waah, kau terlihat sexy hyung. Padahal kau hanya memakai kemeja kebesaran warna pink dan levis abu abu." Puji Jungkook.
"Secara overall kau akan memikat Lee sialan itu hyung. Kau terlihat eer... menggiurkan?" Ucapan frontal keluar dari mulut Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kyoul
ActionDOORR ! Dentuman suara itu terdengar memekakan telinga Memecahkan keheningan dimalam musim dingin "Plan B ! Plan B !" - KSJ "Bunuh mereka semua !" - MYG "As you wish, Baby !" - JJK Dan semua dimulai saat itu ...... High Rank in Action #24 (03/10/17)...