"Perasaan apa ini. Siapa dia ? Mengapa hatiku terasa damai ?" ~JJK
"Tidak, aku hanya boleh setia ke satu orang saja. Kookie, kau dimana ?" ~KTH
.
.
.
.
.
Setelah acara saling menatap, Jin, Yoongi dan Jungkook pergi meninggalkan kerumunan itu.
"Hyung, cari data tentang mereka. Entah mengapa firasatku mengatakan seperti itu." Taehyung meminta tolong ke Namjoon, sang pencari data.
"Tak biasanya kau tertarik pada uke atau yeoja. Apa kau mulai berpaling dari Kookiemu itu ?" Tanya Jimin.
"Sampai Namjoon hyung kehilangan dimple nya pun aku tak akan melupakan cinta pertamaku Chim."
Setelah perdebatan singkat itu, ketiga namja itu memasuki ruang kepala sekolah yang ditunjukkan Seokjin.
"Annyeong haseyo " Ucap Namjoon sopan sembari membungkukkan badan. Jimin dan Taehyung mengikuti apa yang dilakukan Namjoon.
"Ahh kalian murid baru yang dikirim Chanyeol ya? Selamat datang di Bighit High School. Perkenalkan namaku Kim Hechul" Ucap Hechul sembari mengulurkan tangan ke Namjoon.
Namjoon menerimanya dengan senyum canggung.
"Ah ne, saya Kim Namjoon. Dan ini Park Jimin, ini Kim Taehyung " Ucap Namjoon.
"Baiklah, kalian tidak perlu melengkapi berbagai berkas yang ada. Karena Chanyeol telah melengkapi semua. Dan, ah Bogum ssaem tolong antarkan 3 siswa ini ke kelasnya" Ucap Kim Haechul.
"Nde, Gyojangnim" Ucap Park Bogum.
Setelah itu, Namjoon, Jimin, Taehyung dan Bogum segera menuju ke kelas karena jam pelajaran akan dimulai.
Namjoon memasuki kelas 2 B, sementara Jimin dan Taehyung memsuki kelas 1 A.
Tok tok tok
"Selamat pagi anak-anak, hari ini kita kedatangan murid baru. Perkenalkan nama kalian" Ucap Park Bogum mempersilahkan Jimin dan Taehyung.
"Kamsahamnida ssaem. Ahh yeorobeun perkenalkan namaku Park Jimin, namja paling tampan seantero dunia. Siapa disini yang bermarga Park? Kurasa mungkin kita akan berjodoh nanti" Ucap Jimin percaya diri. Oh lihatlah smirk yang terpampang dibibirnya.
"Cih, percaya diri sekali si mochi bantet ini!" Gerutu Taehyung menatap Jimin sinis.
'Kyaa Oppa berkencanlah denganku!'
'Oppa jadilah namjachinguku!'
'Oppa berapa nomor ponselmu?'Setidaknya itulah teriakan para uke maupun yeoja yang menggema diseluruh penjuru kelas.
"Harap tenang anak-anak!" Ucap Bogum.
"Eung, perkenalkan namaku Kim Taehyung. Kuharap kita bisa berteman baik" Ucap Taehyung dengan menampakkan senyum mematikannya.
Deg Deg Deg
'Jantungku ~' Batin Jungkook sambil memegangi dadanya.
Kyaaa Oppa aku menyukaimu!
Lihatlah tatapan itu, ahh aku suka!
Jadikan aku milikmu Oppa!Taehyung hanya menanggapinya dengan senyuman. Sementara Bogum, ia hanya bisa memijat pelipisnya. Bagaimana bisa ia memiliki murid dengan bentuk seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kyoul
ActionDOORR ! Dentuman suara itu terdengar memekakan telinga Memecahkan keheningan dimalam musim dingin "Plan B ! Plan B !" - KSJ "Bunuh mereka semua !" - MYG "As you wish, Baby !" - JJK Dan semua dimulai saat itu ...... High Rank in Action #24 (03/10/17)...