'Gotcha!!'
Diambilnya bunga dan dokumen itu. Seketika itu juga Taehyung beranjak dari sana. Sepertinya misinya kali ini tidak menghasilkan hasil yang bagus.
'Aah, biarlah. Aku lama lama telah terbiasa dengan kegagalan misi.' Pundung Taehyung.
Kriiieeeettt
Blamm
.
.
.
.
.
"Jadi, pembagian Korea menjadi Korea Utara dan Korea Selatan bermula sejak kemenangan blok sekutu di dalam Perang Dunia II mengakhiri 35 tahun penjajahan Jepang atas Korea . . . "
Park Bogum menjelaskan materi dengan serius sembari matanya sesekali melirik ke LCD yang menampilkan beberapa video perang zaman dahulu yang sempat terekam. Setiap murid dikelas itu dengan antengnya menyimak setiap penjelasan itu.
Kecuali 3 namja yang duduk di bangku paling belakang.
Kim Taehyung dan juga Park Jimin yang sebangku pun menyelami pulau mimpi hari ini. Jeon Jungkook pun tak ketinggalan untuk berlabuh di pulau mimpi.
Disaat seluruh murid menyimak pelajaran didepannya, ketiga namja itu malah anteng tidur dibangkunya masing masing.
Brakk brakk
Suara gebrakan meja membangunkan Jungkook yang tengah bermimpi indah. Jungkook menguap lalu mengucek-ucek matanya. Dengan santainya ia merenggankgan otot, tanpa menghiraukan seorang guru yang tengah menatap tajam dirinya.
"YAAAAKK JEON JUNGKOOOK!!" Teriak Bogum tepat di samping telinga Jungkook, membuat Jungkook seketika menutup kedua telinga.
"Haishhh. . Ssaem bisakah kau tak berteriak? Nyawaku belum terkumpul 100 persen." Ucap Jungkook dengan tampang kesal.
Park Bogum memelototkan mata, kurang ajar sekali muridnya ini. Bila ini di dalam anime mungkin kedua telinganya telah mengeluarkan asap.
Oh ayolah apa Jungkook tak sadar ia sekarang berada dalam situasi darurat? Bisa saja ia dilemparkan Bogum dari kelasnya yang ketinggiannya lumayan membuat kepala pecah jika ia jatuh.
"KURANG AJAR SEKALI KAU! KELUAR DARI KELASKU!" Ucap Bogum marah.
"Haishhh. . . Mengganggu saja" Gerutu Jungkook kesal yang masih didengar Bogum.
"Kau bilang apa tadi?"
"Ah aniyo ssaem. . Aku akan keluar dari sini persis seperti yang kau minta" Jungkook menyengir lalu bergegas keluar dari kelas.
"Astaga anak itu!" Dengus Bogum.
Bogum hendak kembali ke depan, namun langkahnya terhenti karena melihat Kim Taehyung dan Park Jimin tengah tertidur pulas.
Bogum menyeringai lalu. . .
"AAAKKHHH" Ucap mereka bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kyoul
ActionDOORR ! Dentuman suara itu terdengar memekakan telinga Memecahkan keheningan dimalam musim dingin "Plan B ! Plan B !" - KSJ "Bunuh mereka semua !" - MYG "As you wish, Baby !" - JJK Dan semua dimulai saat itu ...... High Rank in Action #24 (03/10/17)...