Tenth

2K 194 4
                                    

Jangan tanyakan mengapa mereka bisa tau. Berterimakasihlah pada 'kumbang' buatan Yoongi yang masih mereka tinggal untuk memantau apa saja yang terjadi saat para polisi termasuk Secret Agent itu tiba.

"Mission Complete!" Ucap Seokjin, Yoongi dan Jungkook.

.

.

.

.

.

Braak

Bruuk

"Argh" desis Seokjin sambil memegangi perut dan kakinya. Sepertinya ada yang tidak beres dengan tubuhnya.

"Iiish, hyung, kenapa baru sekarang kau merasakan bahwa kakimu sedikit tidak beres. Dan kenapa sekarang perutmu juga sakit hyung? Sebenarnya tadi kau diapakan Lee brengsek itu hah?" Tanya Yoongi khawatir.

"Kakiku tadi diinjak olehnya Yoongi ah, sampai ada bunyi 'krek'. Tidakkah itu menakutkan? Aduuuhh, kakikuuu. Aaarghhh." Jelas Seokjin mulai alay.

"Dan juga tadi karena aku haus, aku meminum minuman yang diberikan Lee brengsek itu. Aargh!" Sambung Seokjin.

"Hyung, jangan berlebihan. Bahkan kau pernah terluka lebih parah dari ini, karena pelatihan para samchon gila itu." Kata Jungkook sambil memutar matanya malas.

"Siapa yang kau sebut gila bocah kelinci?" Tiba tiba suara dingin menyeruak diantara mereka bertiga.

"Para samchon gila itu. Apalagi kuda gila yang menyamar menjadi samchon kuda. J Horse. Aish, dia yang paling gila diantar.. aaarghhhh, lepaskannnn, tidaak telingakuu, hyuung." Teriakan memilukan keluar dari mulut Jungkook. Salahkan dia karena sedari tadi tidak menyadari samchon J Horse nya yang ada dibelakangnya.

"Kurang ajar kau bocah. Tau begini aku tak akan melatihmu dulu." Teriak Hoseok didepan telinga Jungkook.

"Aarghh, telingakuuuuu. Aampuunn!" Teriak Jungkook meronta ronta dengan nada memelas.

"Minta maaf dulu!"

"Ne nee~ Mian Samchon. Samchon yang baik hati, tidak sombong dan rajin menabung, kumohon lepaskan telingakuu. Aarghh"

"Ne, arra." Ucap Hoseok sambil melepaskan jewerannya ditelinga Jungkook. Dan Jungkook hanya bisa mendumel didalam hatinya sambil mengelus elus telinganya yang memerah.

"Iish, samchon tolong aku. Kakiku dan perutku sakit" rengek Seokjin.

"Aah, bahkan aku sampai lupa pada kalian-Seokjin dan Yoongi- gara gara kau Kookek." Kata Hoseok sambil memelototkan matanya pada Jungkook.

JHope atau Jung Hoseok adalah teman dari Samchon para Deadly Nightshade. Ia bekerja sebagai dokter ahli bedah disalah satu rumah sakit terkenal di Seoul dan namanya sangat terkenal di dunia kedokteran. Kepiawaiannya dalam menyayat pasiennya sudah tak diragukan lagi. Setiap operasinya selalu berakhir dengan sukses. Maka dari itu banyak yang mengidolakannya.

"Yak yak, apa yang kau rasakan Seokjin ah? Apa perutmu terasa kembung?" Tanya Hoseok sambil berlutut didepan Seokjin.

"Ne samchon. Perutku rasanya sakit, dan yang tadi kuingat adalah aku meminum minuman dari Beomjoe sialan itu. Ditambah lagi, tadi kakiku diinjaknya sampai bunyi 'krek' terdengar." Adu Seokjin.

KyoulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang