Thirteenth

1.7K 184 33
                                    

"Nah, kajja kita berangkat. Sebentar lagi Museum itu akan dibuka. Dan kita akan beraksi." Sambung Seokjin kemudian.

"Let's Go!" Teriak Jungkook membangunkan semangat masa mudanya.

"Wellcome To The Hell." Seringai Yoongi muncul diiringi langkah ketiga namja itu keluar dari hotel.

.

.

.

.

.

"Apa kau Kim Mingyu?" Tanya namja tampan pada namja tan didepannya setelah ia turun dari motor sport berwarna hitam metalik itu.

"Ne~ Dugu?" Tanya namja tan tadi.

"Aah, aku Kim Taehyung." Ucap Taehyung sembari mengulurkan tangannya.

"Oo, kau secret agent yang mendunia itu? Suatu kehormatan bertemu denganmu Kim ssi." Balas Mingyu sambil membungkukkan badannya.

"Ah, jangan memanggilku seperti itu, karena kau seperti memanggil namamu sendiri. Lagi pula kita sama. Panggil saja Taehyung."

"Ah, baiklah Taehyung sunbae." Ucap Mingyu tanpa meninggalkan sopan santunnya.

"Eum, kau yang akan membantuku menjaga Museum ini, sunbae?" Sambung Mingyu.

"Ah ne~ rekan rekanku juga akan membantu. Mereka telah berada diposnya masing masing." Jelas Taehyung. Mingyu hanya mangut mangut mengerti.

"Baiklah, mohon bantuannya sunbae."

"Aku juga mohon bantuannya ne~"

~v~v~

Seperti yang sudah mereka rencanakan, ketiga namja cantik ini telah bersiap di posnya masing masing. Tidak butuh waktu lama untuk bersiap siap, karena mereka telah menghafal rencananya diluar kepala.

Seperti Jungkook yang telah menyamar menjadi Cleaning Service, Yoongi yang sekarang sedang mempersiapkan jalan keluar mereka lalu menyusul Jungkook yang menjadi cleaning service, maupun Seokjin yang telah bersiap siap memasuki museum itu dengan ticket ditangannya.

Mata Jungkook memandang was was pengunjung didalam Museum. Menunggu waktu yang pas untuk mengeluarkan GoodyCar yang tersimpan rapih diransel.

Seokjin yang berada dijangkauan mata Jungkook memberi isyarat bahwa keadaan disekitar tempat tersimpannya Violet Diamond telah aman.

Klik

Tombol on yang berada dibawah GoodyCar telah dinyalakan. Remot control pun telah berada ditangan Jungkook. Saatnya memulai atraksi.

Berterimakasihlah pada otak cemerlang Seokjin, berkat ide cerdasnya sekarang GoodyCar berjalan dengan lancar setelah tombol berwarna merah disebelah kiri atas remote control ditekan Jungkook. Dan seperti yang kalian fikir, GoodyCar menghilang, atau lebih tepatnya menjadi transparan.

Seokjin berjalan dengan santai menuju ruangan CCTV di museum itu, namun pintu ruangan itu dikunci menggunakan pasword. Tak habis akal ia mengeluarkan sebuah card dari saku jas nya, menempelkan ke lubang yang tersedia kemudian jemarinya dengan lincah menekan beberapa digit dan pintu tersebut terbuka.

KyoulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang