Fourteenth

1.7K 179 59
                                    

"Di Piccadilly Circus pasti sangatlah ramai, nah, disana kita bisa melepaskan diri dari mereka bila kita nanti terkejar."

.

"Setelah berada ditengah kerumunan, cepat gunakan Necklacey yang telah kita pasang. Itu akan membantu penyamaran kita dan menghilangkan jejak kita."

.

.

.

.

.

Seperti yang direncanakan Deadly Nightshade, mereka bertemu dengan Secret Agent yang entah bagaimana telah menunggu mereka dibeberapa tempat. Dan sesuai dengan pland B yang telah mereka rencanakan, mereka mengarahkan Secret Agent ke Piccadilly Circus.

Namja bermata hazel tercengang saat didepan matanya, salah satu anggota Deadly Nightshade memiliki kecepatan diluar nalar. Tidak! Sosok itu tidak berlari. Namja bermata hazel itu bisa melihat roda yang melekat di alas sepatu bot tanpa menyadari sejak kapan roda itu ada disana.

Motor sport yang dikendarainya dengan kecepatan penuh bahkan tidak bisa mengejar kecepatan sosok itu. Baru beberapa menit ia mengejar sosok itu, sekarang lihatlah jarak antara mereka sudah jauh.

Wajah kebingungan juga terlihat di kedua rekannya. Kecepatan para Deadly Nightshade memang diluar nalar, dan itu semua berkat SpeedyBot yang mereka gunakan.

Secret Agent yang semulanya berpisah, tiba tiba bertemu lagi di sebuah jalan menuju Piccadilly Circus.

"Jadi ini rencana mereka? Membuat kita berkumpul dan melawan mereka secara bersamaan?" Kekeh ringan terdengar dari mulut Jimin yang sekarang masih fokus mengejar namja mungil incarannya itu.

"Tidak kusangka mereka memiliki sepatu roda yang canggih seperti itu. Mereka benar benar memiliki jiwa maling yang sangat bagus ne?" Ucap namja bermata hazel memulai kekonyolannya.

"Dari jalur yang mereka pilih, sepertinya mereka mengarahkan kita menuju Piccadilly Circus." Tebak sang leader ber IQ 148 itu.

"Tiger, Lion, cari jalan pintas menuju kesisi lain Piccadilly Circus. Kita akan mengepung mereka dari 3 arah." Sambung sang leader.

"Roger that Captain!" Sahut kedua namja dan mulai berbelok di pertigaan didepan mereka.

Jarak antara mereka dengan Piccadilly Circus hanya tinggal 5km lagi. Para pengguna jalan melihat mereka keheranan, apalagi melihat para Deadly Nightshade berlari dengan kecepatan diluar nalar.

Ketiga sosok itu berbelok dengan tajam kearah pertigaan yang mengarah langsung ke Piccadilly Circus. Membuat Namjoon-sang leader- yang masih mengejar mereka dengan kecepatan penuh juga ikut membelokkan dirinya.

CKIIITTTTT

Suara gesekan antara ban motor dengan aspal menggema nyaring di pertigaan itu. Namjoon menggeram frustasi setelah melihat pemandangan didepannya. Ada ratusan orang didepan sana. Sepertinya ia melupakan sesuatu. Biar kujelaskan.

Piccadilly Circus adalah persimpangan  teramai di kota London. Setiap hari, apalagi pada malam hari ada ratusan bahkan ribuan orang berlalu lalang di persimpangan tersebut. Selain karena itu adalah jalan utama, di kiri kanan jalan juga terdapat banyak toko khas daerah London. Jadi jangan heran bila tempat ini selalu ramai.

Dengan cepat, Namjoon memecet tombol didekat telinganya, menyambungkan earphone yang ia pakai ke kedua rekannya dipersimpangan yang lain.

"Wolf, bagaimana ini? Kenapa aku baru ingat kalau Piccadilly Circus itu sangat ramai?" Gumaman terdengar ditelinga Namjoon, ah itu suara Taehyung.

KyoulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang