Arga Clinton.
Siapa yang tidak mengenal nya di kantor Secret Service USA?
Agent khusus dengan segudang prestasi. Belum lagi tampan nya yang rupawan, badan nya yang tegap, sexy, otak nya yang cemerlang, cara bertarung nya yang sulit di kalahkan. Sepertinya Tuhan sedang boros anugrah saat menciptakan nya.
Dia tidak pernah gagal dalam misi nya. Itulah yang membuat nya menjadi agent terbaik. Karena alasan ini pula banyak kasus yang hampir expaired di limpahkan pada nya untuk di selesaikan.
Kasus yang paling ngetrend saat ini adalah pemburuan pembunuh bayaran bernama Sexy Star. Jika di universitas kasus ini pasti sudah di DO karena sudah 7 tahun dan belum juga selesai.
Namun karena target Sexy Star belakangan ini lebih mengarah pada keluarga pemerintahan AS maka mau tidak mau, suka atau tidak Arga harus terlibat dalam perburuan nya. Bukan hanya terlibat tapi sekarang menjadi tanggung jawab nya untuk menangkap si belut nan licin itu.
Arga meneliti layar komputer yang ada di depan nya, tangan nya tidak berhenti menklik mouse kemudian mengarahkan nya ke kiri lalu ke kanan, memutar ke atas dan kebawah Tapi dia tetap saja merasa tidak puas.
Foto yang di pandang nya dalam kumputer itu tetap tida bisa memberikan gambaran dalam benak Arga seperti apa orang yang ada dalam balutan baju kulit hitam dan topeng di seluruh wajahnya.
Rasanya matanya akan kelilipan memandangi foto itu seharian dan dia masih stak di gambaran yang tidak jelas, harus bagaimana lagi. Hanya itu petunjuk yang dia punya. Jadi dia harus bertarung dengan petunjuk itu demi memuluskan pekerjaan nya.
Perhatian nya sedikit teralihkan saat Hendry mendekat padanya dengan secangkir kopi "Minum dulu bos, siapa tau kopi ini bisa menyegarkan sedikit otak bos" Tawar Hendry meletak kan kopi itu si samping komputer Arga.
"Saya yakin Sexy Star adalah laki-laki, dia hanya ingin kita berfikir bahwa dia adalah wanita" Tandas Arga, dia mulai stres menangani kasus ini selama hampir setahun dan belum menemukan petunjuk apapun tentang Sexy Star.
"Bagaimana bisa anda seyakin itu bos?" Tanya Hendry penasaran. Setiap teori yang di keluarkan Arga jelas memiliki dasar yang kuat.
"Bagaimana mungkin seorang wanita bisa mengangkat laki-laki seberat 105 kg dan mengantung nya di atas pohon seperti jemuran" Arga pun sedikit ragu dengan teori nya "Kecuali kalau dia sangat terlatih" Sambung nya.
"Kita berbicara tentang pembunuh bayaran yang sudah naik daun selama 7 tahun tanpa petunjuk apapun, dia bahkan bisa lalu lalang di sebuah hotel yang penuh CCTV dan kita hanya menangkap sosok ini dalam camera. Jelas dia sangat terlatih" tukas Hendry menunjuk foto yang sedari tadi ditatapi Arga.
"Kalau dia wanita aku akan mencium nya saat menangkap nya" Arga sesumbar saking gemas nya menangani kasus satu ini.
"Kalau dia tau, pasti bakal rela di tangkap bos. Jarang-jarang kan bos mau cium orang. Spesial tuh" Balas Hendry bercanda.
"Cium pake sepatu maksud nya" Arga meralat kata-kata nya
"Telat bos. Malaikat sudah catat, gak bisa di ralat lagi. Jadi nanti kalo tertangkap bos harus benar-benar mencium nya" Celah Hendry menggoda atasan nya selama tiga tahun terakhir.
"Sialan, memang nya kamu malaikat nya?" Cacar Arga di balas gelenggan gelengan oleh Hendry.
"Oh ya bos ada panggilan di line 7, itu mom" Lanjut Hendry, dia hampir lupa sudah hold telepon itu selama 5 menit.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dangerous Wife (Complete)
RomanceThe most wanted sebagai pembunuh bayaran... The last princess sebagai pewaris sah tahta kekaisaran... Dia juga adalah adik perempuan sorang presiden negara yang paling ditakuti di Dunia... Dia berhasil menutup rapih semua rahasia nya dan hanya di...