Sarah berdiam di balik persembunyian nya, suara ribut dari mobil truk yang datang tetap tidak bisa membuat Sarah tersadar dari sensasi ciuman Arga. Dengan latar petarungan sengit, bunyi senjata baku tembak, suara mobil truk yang menabrak apa pun yang ada di depan nya Sarah tetap asyik dengan perasaan berbunga nya. Seolah tak ada bahaya di sekitarnya yang harus membuatnya takut.
"Hahaha... Apa kalian mulai kelelahan" Tawa BEAR menggema di seluruh sudut ruangan. Suara itu yang akhirnya bisa membuat Sarah sadar bahwa ini bukan saatnya berbunga-bunga jatuh cinta.
Sarah mengintip, dan pemandangan yang di lihat nya membuat bunga-bunga yang tadi nya mekar jadi layu. Bear sudah berada dalam genggaman Arga semantara Hendry dalam rangkulan Selana. The gun bersiap dengan sejata menembak mereka yang sudah tidak berkutik.
Sarah dengan cepat menembak The gun sebelum lelaki bertubuh gempal itu sempat menarik pelatuk senjatanya. Tembakan tak terduga dari Sarah tepat di kepala the gun membuat lelaki itu tumbang seketika.
Selena memperkuat rangkulan pada Hendry sama seperti Arga yang mencekik Bear dengan lengan nya.
"Tak apa, kamu juga sudah terkena racun ku maka sudah pasti kamu akan mati" Kata Selena pada Arga tidak peduli jika Arga memotong kepala Bear dengan lengan nya.
Selena melepas Hendry dan dengan cepat mendekati Sarah. Menaruh Sai tepat di dekat leher Sarah dan Melucuti pistol yang di pegang Sarah.
"Kalian bertiga akan mati di sini, jadi berhentilah melawan atau kematian kalian akan terasa sangat menyakitkan" Kata Selena menarik tangan Sarah mendekat pada Arga yang masih mencekik Bear.
"Lepaskan wanita itu" Ancam Arga semakin memperat lengangnya di leher Bear membuat Bear semakin tidak bisa bernafas sama seperti Arga yang mulai merasa sulit bernafas karena racun dari senjata Selena.
"Aku hanya perlu mengulur waktu hingga kamu mati keracunan" Selena merasa ini akan mudah, karena Arga sudah sekarat dengan racun nya.
Bear menggunakan kesempatan saat Arga mulai melemah dia menyerang balik. Hingga Arga tersungkur di lantai dengan keadaan yang sudah sangat lemah, Racun senjata Selena sudah menyebar di tubuhnya dan dia kesulitan untuk bernafas dan membuka mata nya. Hingga tidak lagi sadarkan diri. Meninggalkan Sarah sendirian yang masih bertahan.
Bear berbalik menatap Sarah dengan nakal, mengeluarkan lidah nya seperti anjing yang akan menjilati tubuh Sarah. Selena mencorong Sarah ke lantai agar tunduk berlutut, bagi mereka wanita itu tidak ada apa-apa nya. Mereka hanya perlu bersenang-senang mengambil nyawa wanita itu.
Mereka tidak tau sedang berhadapan dengan Sexy Star, jadi berpikir mereka sudah menang setelah melumpuhkan Arga dan Hendry.
Tepat saat Bear melancarkan pukulan untuk mengakhiri nyawa Arga, Sarah sudah siap merebut Sai selena yang ada di lehernya dan dengan gerakan yang tidak di duga selena Sai nya sekarang bersarang di perutnya.
"Senjata makan tuan" Kata Sarah menatap mata Selena yang terbelalak tidak menduga serangan nya "Hal pertama yang harus nya kalian pelajari, jangan pernah memandang remeh lawan mu yang terlihat lemah" Titah Sarah dengan suara lembutnya namun terdengar mengancam.
Bear menghentikan pukulan nya yang sudah di udara, menatap Selena yang tumbang karena serangan wanita yang tidak terduga itu. Kemudian Sarah medekati Bear dengan langkah tegap.
Bear siap menyambut Sarah dengan pukulan nya tapi meleset begitu Sarah salto dengan gerakan Wushu nya.
"Lari lah sekarang jika kamu masih ingin hidup" Sarah memberi kesempatan pada Bear sebelum dia kembali menyerang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dangerous Wife (Complete)
Roman d'amourThe most wanted sebagai pembunuh bayaran... The last princess sebagai pewaris sah tahta kekaisaran... Dia juga adalah adik perempuan sorang presiden negara yang paling ditakuti di Dunia... Dia berhasil menutup rapih semua rahasia nya dan hanya di...