Sarah mungkin memang berencana keluar dari Kapal selam itu sebelum misil yang di luncurkan Arga meluluh lanntakkan setiap keping nya. Tapi sebelum itu Sarah memiliki rencana lain. Dia masih harus menghalangi peluncuran bom yang menuju ke Pyongyang. Bagaimana pun kecil nya bom itu, akan tetap menjadi provokasi yang besar bagi Negara lain. Semoga waktu lima belas menit yang dimintanya cukup untuk bisa melakukan semua itu.
Sarah keluar dari kamar nya. Ada dua orang penjaga yang berjaga tepat di depan pintu kamar nya. Dengan keahlian totok nya. Sarah menotok kedua penjaga itu agar terdiam dan tidak menimbulkan suara yang bisa menarik perhatian.
Totok itu akan bertahan selama sepuluh menit, Sarah mengambil pistol kedua penjaga itu dan di selipkan ke celana nya. Dia tidak berencana memakai pistol karena suara tembakan nya akan sangat mencolok, tapi itu hanya untuk berjaga-jaga.
Sarah mengatur nafas nya mengintip di lorong dekat kamar nya. Ada lima orang penjaga yang berjaga berbaris di lorong itu untuk memastikan dia tidak akan keluar dengan santai nya.
Sarah berjalan cepat, seorang penjaga langsung menodongkan senjata api pada nya. Sarah salto mengenai tangan penjaga itu sebelum menarik pelatuk pistol nya. Sempat orang lain nya bereaksi namun Sarah sudah dengan cepat melumpuhkan mereka bahkan sebelum mereka membaca gerakan gadis itu.
Tujuh orang penjaga sudah lumpuh, mungkin masih ada sekitar 33 orang. Dan Sarah berdoa semoga tidak ada tambahan lagi.
Nano si pelayan yang bertugas melayani Sarah, berdiri gemetar di ujunng lorong melihat aksi Sarah mengalahkan lima orang penjaga dengan sangat cepat.
Sarah memberi kode dengan telunjuk nya agar Nano mendekat pada nya. Dengan kaki yang gemetar Nano melangkah pelan untuk mendekati Sarah.
"Berusahalah bergerak lebih cepat,aku tidak punya banya waktu" Kata Sarah membuat Nano mempercepat langkahnya
"Ikuti aku di belakang, arahkan ke ruang kendali" Perintah Sarah
Nano hanya bisa mengangguk dengan menelan ludah. Kemudian menunjuk lorong sebelah kiri. Sarah berjalan di depan nya. Sambil bersiap jika ada serangan selanjutnya.
Tidak seperti perkiraan Sarah, ternyata 33 penjaga lain nya tidak ada di sepanajanng jalan yang mereka lalui. Ini terasa sangat mudah. Dan aneh "Katakan apa yang menantiku di depan?" Tanya Sarah pada Nano yang sepertinya sudah tau keadaan nya
"Tiga orang pembunuh bayaran BOS yang terlatih" Jawab Nano terus terang.
Tak lama tiga orang mengadang Sarah di atas tangga. Dua lelaki dan satu wanita.
"Tour anda selesai Tuan putri" kata salah seorang lelaki yang berdiri di sebelah kanan
The Flare, Fire works dan Snake. Itulah tiga pembunuh bayaran yang menghadang Sarah saat ini. Ayolah, maksudku Sarah pasti mengenali mereka dari gaya nya. Sarah adalah atasan mereka.
"Apa kalian mengenal Sexy Star?" Tanya Sarah
Snake, wanita dengan kemampuan liar seperti ular tertawa mendengar Sarah menyebut nama Sexy Star "Tentu saja kami mengenal nya, tapi sayang nya dia tidak di sini menemani anda" Katanya meremehkan Sarah
"Baik lah, kalau begitu aku akan memperkenalkan nya kembali kepada kalian"
Seusai berkata demian Sarah mengambil tumpuan di anak tangga ketiga dan mengangkat tubuhnya hingga melewati lima anak tangga lainnya dan langsung berada di lantai atas, dimana tiga orang pembunuh bayaran itu menunggu nya.
Seperti nama nya The Flare, lelaki yang berdiri di sebelah kiri tadi betarung dengan bantuan Flare. Asap mengepul di sekitar membuat pandangan menjadi kabur. Kemudian dia akan memanfaatkan kesempatan itu untuk menyerang lawan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dangerous Wife (Complete)
RomanceThe most wanted sebagai pembunuh bayaran... The last princess sebagai pewaris sah tahta kekaisaran... Dia juga adalah adik perempuan sorang presiden negara yang paling ditakuti di Dunia... Dia berhasil menutup rapih semua rahasia nya dan hanya di...