Hadiah Perpisahan

4.7K 361 7
                                    

Sarah berjalan cepat untuk kembali ke kamarnya. Sebelum membuka pintu kamarnya Sarah sadar ada yang mengikutinya di belakang, membuat nya mematung di depan pintu kamar.

"Aku hanya ingin memastikan kamu tidak kabur" Kata Felix yang sudah tau kalau Sarah menyadari kehadiran nya

"Aku akan tetap di sini Felix, tetap berada di kapal ini sampai misi kalian selesai" Kata Sarah

Felix mendekati Sarah di depan pintu "baiklah tuan Putri, seperti nya kamu sudah tau bagaimana caranya bersikap selayak nya seorang Putri"

"Aku sangat lelah,boleh kah aku istirahat sejenak dan tidak di ganggu siapapun?" Tanya Sarah mengusir Felix secara halus dari sana

Felix melangkah mudur "Tentu saja, ini adalah kapal mu dan orang-orang di sini berkeja untuk mu"

"Khamsamidha" Kata Sarah dalam Bahasa korea dengan gaya cute untuk meyakinkan Felix bahwa dirinya tidak memikirkan apapun kecuali hanya ingin istirahat

Di dalam nya kamar nya masih terbaring lelaki yang tadi di selamatkan nya dari ruang penyimpanan daging.

"Dia baik-baik saja, aku telah memberikan nya obat penghilang rasa sakit jadi mungkin dia akan tertidur beberapa saat" Kata dokter yang merawat nya

"Baiklah, kamu boleh keluar" Balas Sarah

Setelah dokter meninggalkan ruangan, Sarah mendekati lelaki itu dengan duduk di samping nya "Buka lah mata mu, aku tau kamu sudah sadar" Kata Sarah pada lelaki itu.

Perlahan lelaki itu membuka matanya, menatap Sarah dengan tatapan sedih "Apa Arga sudah mengetahui semua ini" Kalimat pertama yang keluar dari mulut lelaki itu

Sarah tunduk terdiam, dia berharap Arga tidak mengetahui nya tapi pada kenyataan nya Arga mengetahui nya dan malah seolah mendorong nya untuk melanjutkan misinya bahkan tidak berusaha sedikit pun untuk menghentikan nya.

Hendry tersenyum kecut "Aku berutang nyawa kepada mu. Dua kali. Tapi entah mengapa aku merasa hanya ingin mati saja saat tau orang yang menyelamatkan ku adalah orang yang sangat ingin aku bunuh selama ini"

"Arga juga pasti merasakan hal yang sama dengan mu" Balas Sarah

"Lalu bagaimana? Kamu akan memintaku memihak mu kemudian mengkhianati Negara ku demi menebus balas budi ku pada mu?" Tanya Hendry sedikit nyolot, tapi Sarah hanya terdiam tidak membalas nya.

"Semua kekacauan ini demi apa Sarah? Untuk mengembalikan Negara mu yang sudah runtuh? Atau untuk mengembalikan posisi mu sebagai Tuan Putri?" Henry mencoba bangun meskipun dia masih sangat loyo "Ribuan bahkan jutaan orang yang akan mati karena hal ini hanya untuk mengembalikan posisi mu sebagai tuan Putri yang negara nya telah hancur bahkan tidak akan kembali. Uni Soviet akan tetap hancur Sarah, dia tidak akan bersatu kembali meskipun kamu menjadi Ratu nya. Rusia tidak akan membiarkan itu terjadi. Mereka hanya memanfaatkan kamu untuk dendam nya pada Amerika, setelah itu kamu hanya akan menjadi tuan Putri simbol kehancuran Amerika. Duduk diatas singgasana jutaan nyawa yang mati"

Sarah terdiam, memang benar dirinya hanya akan menjadi simbol kehancuran sebuah Negara. UniSovie tidak akan bangkit kembali, Rusia hanya akan tetap menjadi Rusia yang membenci Amerika, sementara Korea Utara hanya akan tetap menjadi Negara ambisi besar dengan nuklir di tangan nya. Bahkan jika dia menjadi tuan Putri nya dia akan tetap tidak memiliki kekuasaan apa pun untuk mengontrol semua itu. Seperti yang dikatakan Kim, dia hanya akan menjadi Tuan Putri yang duduk manis dengan pelayan, shopping, bersenang-senang, sementara jutaan nyawa akan mati karena itu.

Selama ini otak nya telah di doktrin untuk melakukan semua kebencian mereka dengan iming-iming besar padahal isinya kosong. Dendam nya hanya akan tetap menjadi dendam. Dia tidak akan mendapatkan apa-apa meskipun membalas kematian mereka.

My Dangerous Wife (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang