Kriiiinggg 🔔
Tahun ajaran baru udah mulai!
Sebagai murid yang baru aja jadi kakak kelas, mereka amat sangat gembira. Karena bakalan punya dede-dede emeshh. Itulah sebutan yang dikasih Surya buat dekel nya.Lo semua tau ga?
Kalo Andre and the geng semuanya jadi anggota osis loh.
Terutama Surya. Ketua Osis.
Mila jadi wakilnya.
Steffy dan Daniel jadi sekretaris.
Andre, Zhara dan Tejo jadi bendahara osis.Keren yaa!!
***
Jam 06:30
Semua siswa/i baru bakalan di MOS sama kakak kelas.
Semuanya berkumpul di lapangan terlebih dahulu untuk mengikuti upacara pembukaan Masa Orientasi Sekolah selama 5 hari.
Senin-jumat.Selaku menjadi Ketos, surya bersikap tegas untuk kali ini.
Tapi tetep aja keliatan konyol.
Ni anak emang gak bakalan bisa serius.
Selalu ada aja candaan yang dia buat." buat yang kelas 10,tolong baris dengan rapi,, baris setiap kelas yang udah di siapin. Kalo ada yang nyasar, tanya aja sama kakak-kakak nya yaa "
Ucap Surya di panggung sekolaj yang biasa dipake buat acara pensi.Sehabis itu, mereka semua siap melaksanakan upacara.
Semua osis kelas 11 pada ngumpul di ruang osis.
Kalo osis yang kelas 12 lagi pada study tour gitu." ga ada cogan ih "
Kata mila dengan bosan" elu mah cogan mulu yang dipikirin "
Sahut Zhara" eh eh, nanti gue bakalan nge lobi cecan ah "
Ujar daniel sambil benerin jambul monyetnyaMendengar ucapan Daniel, Andre langsung menyikut perut Daniel.
" aww "
Jerit Daniel pelan" biasa aja kali "
Lirih Andre judesSekitar 25 menit upacara.
Akhirnya kelar juga.
Semua osis memandu adek kelasnya untuk keruangannya masing-masing.
Setiap kelas bakal di temenin 5 osis.Dimulai dari kelas yang dipandu oleh Ketos, Waketos, Sekretaris dan bendahara.
Kelas X-2 MIPA." assalamualaikum "
Ucap surya yang cuma nongolin kepalanya di balik pintu kelas" waalaikumsallam "
Jawab semuanya yang ada di dalam kelasTiba-tiba sebuah spidol mendarat mulus di kepala Surya.
" anjirrr "
Kata surya yang meringis kesakitan sambil ngelus-ngelus kepalanya" masuk bego! "
Teriak Andre kejamEmang ya si Andre, judes banget.
" hallo hai~ "
Sapa Surya layaknya model yang lagi lenggak lenggok di red carpet" jibang ewh "
Ketus Mila pelan" yak, kenalin. Gua ketos di sekolah ini. Salam kenal dede emeshhh "
Ucap surya sambil memberikan senyuman mautnya
Sekarang lebih keluar aura cogannya" aaaaaaa cogaaannn "
" haanjir ganteng banget!! "
Begitulah teriakan histeris para dekel, khususnya yang cewe.
" ganteng sih, tapi sayang. Otaknya rada dablek "
Ucap seorang gadis dengan masa bodo nya." hahahahahhahaha "
Satu kelas menertawakan surya." anjiirr, berani bener lu ya "
" apa? "
" untuk cakep lu dek "
" yain "
***
Jam istirahat
" gilaaa, gua dikatain gitu sama dekel. Kit ati akutu "
Ucap surya sambil nunjuk-nunjuk bagian dada nya" emang bener kok, gue aja setuju atas pernyataan nya "
Jawab Mila yang dianggukin sama Steffy, Zhara dan yang lainnya" ah lu semua mah gitu sama gue, ga temen nih "
Umpat Surya sambil monyongin bibirnya" emang selama ini kita temen ya? "
Tanya Daniel polos" gak "
" lu "
" bukan "
" temen "
" gue?! "
Ucap mereka saling sambung menyambung
" aaaaaa mama!!! Mereka semua jahat!!!! "
Jerit Surya, membuat orang-orang di sekitarnya melihat ke arah mereka.Bersambung.
Jangan lupa tinggalkan jejak :*
Aku kangen kalian!!
Heheheheh
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mystery School 2 (Don't Look Back)
УжасыAndre dan kawan-kawannya kembali berurusan dengan sebuah misteri. Terjebak di sebuah Villa yang terbilang sangatlah angker. Sarah, adik kelas yang dicap sebagai ' anak aneh ' meminta pertolongan ke Andre dkk, karena arwah di Villa tersebut selalu m...