Kejadian

3.5K 351 15
                                    

" tuhkan bener, gue rasa kejadian yang menyangkut adek kelas lo itu cuma buat pancingan aja deh "
Ucap Farel dengan ekpresi wajahnya yang kaget dan mulai berkeringat dingin.

Steffy dan Andre hanya saling diam. Memikirkan sederet kejadian dari awal bertemu dengan Sarah hingga jadi merembet dan penasaran dengan Villa angker itu. Sebenernya ada kejadian apa? Kenapa energi nya sangat menarik untuk diulas?

***

Kriinggg
Bel pulang sekolah sudah berbunyi.
Zhara, Mila, Surya, Daniel minus Tejo segera pulang dan mengganti pakaian mereka dan menyusul Steffy, Andre dan Farel di daerah puncak sana.

" milaaa, ayo sini sama Surya aja ya kita boncengan berdua ntar Mila peluk Surya yayayayaya "
Rengek Surya yang mungkin bisa bikin jijay.

Mila yang menyadari ada yang tidak beres dengan jantungnya langsung menepis pegangan Surya.
" heh pegang-pegang aja lo!! Lagi apaansi lo jijik tau gakkk?!! "
Bentak Mila sontak membuat Daniel dan Zhara tertawa terbahak-bahak.

Surya hanya menunduk, sedih.
" ah tau ah jadi gak mood, udah lo balik sendiri aja sana, cape gue sama lo "
Oh My God!! Surya ngambek woyy!!

Awalnya Mila merasa bodoamat dengan ucapan Surya karna dikiranya hanya bercanda. Tapi setelah Surya melajukan motor sport hitam nya dengan kencang dan meninggalkan ketiga temannya, Mila menyadari, bahwa kali ini Surya benar-benar marah.

" yaahhh, lo jadi sendirian dong. Gue pesenin ojol aja ya? Tenang, gue sama Daniel bakal nungguin lo dulu dijemput sama ojol nya, baru jalan "
Kata Zhara menenangkan sahabatnya yang mungkin suasana hatinya sedang campur aduk.

Daniel hanya mengusap wajahnya dengan kasar.
" lagi tumbenan banget si tu anak ngambek kek gitu, kayaknya beneran dan makin suka sama lo deh Milaaa "

Mila yang mendengar itu sambil bengong hanya menyaut
" gue juga makin suka sama dia, gimana dong?? "
Mila mengucapkannya tanpa sadar, dan tidak lama barulah tersadar dengan ucapannya dan langsung menutup mulutnya dengan kedua tangannya.

" astaga! Keceplosan "

" NAHKAN KETAUAN "

" MAMPUS LO KE GEP HAHAHA "

" ihh tau ahh, udah lo berdua cabut sana deh, gue nunggu ojolnya di halte aja, bye! "

" ok fine! Ayok bang Daniel, berhubung My Prince lagi sibuk PM, lo harus anterin adek lo yg cantik ini pulang! Kalo bisa lo dirumah gue dulu deh ntar gue pinjemin baju ayah aja ya "

Daniel yang sedari tadi digandeng dengan si bontot itupun hanya mengiyakan ajakannya.

Selang beberapa menit, Mila hanya duduk di halte sambil mencoba memesan ojol nya. Lalu Daniel dan Zhara yang berboncengan pamit pulang duluan dan akan bertemu lagi sekitar pukul 7 malam nanti dirumah Zhara.

" addoh!! Ini kenapa sih daritadi gue gak dapet-dapet tukang ojolnya!!! "
Teriak Mila yang Frustasi.
Dan tanpa disadari, ada seseorang yang sedang memperhatikannya dari kejauhan sana.

Masih menunggangi motornya dan memakai helm fullface, mesin motornya yang sengaja dimatikan. Tersenyum, yaa wajah dibalik helm itu tersenyum.
" cantik banget, makin ngemesin kalo lagi marah-marah gitu "
Lalu, tidak lama Surya menyalakan mesin motornya dan mengahampiri Mila yang sendirian di halte.

" ayo mba, ojolnya udah dateng kok "

Mila hanya melihat sekilas dan membuang muka. " bukannya lo ngambek sama gue? "

" dih, siapa yang ngambek coba. Ayo kita naik kuda "

" barusan lo bilang cape sama gue, tau-tau sekarang lo ngajakin pulang bareng "

" yaudahiya gajadi deh, nyesel gue nungguin lo daritadi berharap lo bakal senyum ke gue dan pulang bareng, udh ya hati-hati "
Surya melajukan motornya dengan kecepatan sedang. Sambil menghitung dalam hati

1

2

3

4

5

" SURYAAA!!!!!!! "

Lalu menghentikan motornya
" APAAN? "

" BARENG DONG!! TEGA LO SAMA GUE DITINGGALIN SENDIRIAN DISINI?!! NTAR KALO GUE DICULIK GIMANA??? "

Surya memutar balikkan motornya dan menghampiri Mila.
" percuma, gak bakal ada yang mau juga nyulik cewe galak kayak lo gini "

Plak

" gak usah banyak bacot, ayo pulang,gue mules nih "

" bilangnya yang bener dong, kayak gak punya dosa banget ya, udah mukul helm orang kenceng pula, tau-tau naik ke motor gue dan minta pulang? Hellowww,gak gitu juga kalee "

" iyaiya. Sayang, maafin aku ya, kita pulang yuk, perutku sudah tidak bisa diajak kompromi lagi nih "

" peluk dong "

Dan Mila diiringi wajahnya yang memerah, jantungnya yang berdetak 2x lebih cepat dan senyuman dibibirnya akhirnya memeluk Surya dari belakang.

" ehhh tunggu dulu "

" kenapa? "

" ada yang ngeganjel "

" heh?!!! Kurang ajar lo ya!!! "

" bukan gitu!!! "

" terus apaan?! "

" ini tas gue, gue pake di depan aja, nah lo meluk gue deh, jadi ga ada yang ngeganjel. Gitu maksudnya Tuan Putri!!! "

" ohh, bilang dong "

" barusan bilang kok "

" kenapa gak daritadi? "

" berangkaaattt!!!! "
Teriak Surya langsung tancap gas dan membuat Mila hampir saja terjungkal ke belakang. Untung saja dengan sigap, Mila langsung memeluk Surya.
" Surya begoooo!!!!! "


-TBC-
LUCU YA MEREKA??
HEHEHE

My Mystery School 2 (Don't Look Back)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang