Penasaran

3.4K 336 16
                                    

" liat apaan lo?! "
Tanya Surya penasaran sambil memukul pundak Tejo.

Tejo pun meringis kesakitan.
" aduh si tolol, udah tau sakit abis jatoh "
Ucapnya.

" ya maap "

" tadi gue liat kayak ada bayangan hitam lewat persis depan gue, dan gue ngerasa kaki gue ada yang megang. Jadinya gue jatoh ke bawah "
Jelas Tejo yang terus memegangi lengan sebelah kanannya.

" ya jatoh kebawah lah, mana ada jatoh ke atas "
Komen surya sedari tadi.

" bacot lo sur "
Omel Daniel.
" oke, kita semua mau nginep nih dirumah lo. Ortu lo lagi ga ada juga kan? Nanti gue yang izinin deh ya "

Tejo bingung terheran-heran, kenapa tiba-tiba pikirnya.
" what? Wait!  "

" aya naon sih a, ngomong yang bener coba "
Ucap Surya dengan bahasa Sunda nya.

" iya, emang ada apa gerangan? Kok pada nginep sih? Kalian gak jadi nyusul Andre? "

" panjang kalo di ceritain mah "

***

Sementara itu, Andre, Steffy dan Farel sedang berjalan ke Villa angker itu. Dan benar saja, begitu memasuki pekarangan Villa, sudah mulai ada sosok-sosok yang menyadari dan mengganggu kehadiran mereka.

" anjirlah, mentang-mentang gue sendiri yang gapunya ilmu jadi biasa-biasa aja. Ini dua orang malah ngedumel sendiri "
Gerutu Andre yang berjalan di posisi belakang nya Steffy.

" lewat pintu belakang aja, gampang dibukanya "
Saut Steffy ke Farel yang berjalan di depannya.

" oke "

Andre sepertinya sedang dilanda kegabutan yang mendalam.
" Steffy "

" hm? "

" dingin nih "

" sama, gue juga kok "

" ih lo mah gak pekaan banget ya jadi cewe "

" heh bocah sembarangan aja kalo ngomong ya! Gue emang gak pekaan sama manusia, tapi pekanya sama setan! "

" eh buset! Ngomong setannya jangan pas banget dong di depan muka gue. kadang-kadang lo ya!! "

" Biarin "

Entah jiwa atau raga nya yang melemah, benar saja dengan gampang Andre diculik. Oleh sesosok, yang tidak kasat mata.

" dre? "

" andre? Minjem senter dong dri hp lo aja, gue lupa hp gue ketinggalan di rumah Bu Siti  tadi kan lagi di charge "

" dre? "

" andre!! Lo denger ga s-sih? "

Begitu Steffy membalikkan tubuhnya untuk melihat keberadaan Andre, Andre sudah tidak ada tempat. Sebelumnya berada persis di belakang Steffy.
Kemana Andre? Mengapa hawa nya tidak terasa begitu dia meninggalkan kedua temannya?

" Fa-Farel!!!!! "
Teriak Steffy sambil berlari menyusul Farel yang hendak masuk ke villa lewat pintu belakang.

Farel sontak terkejut dengan teriakan Steffy yang begitu ketakutan.
" hah? Kenapaa??? "

Steffy berhenti, mengatur napasnya sejenak dan menegakkan tubuhnya kembali.
" andre! "

" iya kenapa dia? Loh kok gak ada? "
Farel baru menyadari bahwa Andre telah menghilang.

" iya, kayaknya dia diculik! Mau nyari dimana kita? Udah gelap, kan disini banyak pohon gede-gede masa kita masuk ke hutan sih? Telfon yang lain coba, eh jangan! Nanti mereka tambah khawatir dan takut ganggu tejo, bentar lagi mau ujian, kasian dia. Aduh harus gimana dong ini, gue gak mau dia kenapa-napa Farel!!! "

Farel hanya memperhatikan Steffy yang sedari tadi cemas. Bolak balik tidak karuan, sangat kelihatan. Steffy mengkhawatirkan keberadaan Andre yang kini menghilang.

" stop! Lo harus tenang! Kalo lo kayak gini, kita gak bakal nemuin Andre. Lo tau Andre kuat kan? Gue yakin dia gak akan kenapa-napa kok. Percaya sama gue, ya? "

Steffy hanya mengangguk paham.

" oke, sekarang kita balik kerumah Bu Siti buat ambil hp lo, dan nyoba buat telfon Andre, karna disana sinyal nya lumayan siapa tau bisa. Ok? Lo harus janji sama gue buat tetap tenang. Kalo lo keadaannya gak karuan kayak gini, kekuatan lo bakalan gak teratur. Ok? "

" iya Farel, gue nyoba buat kontrol diri gue sendiri. Makasi hehe "

" nah gitu dong "

Selain itu di arah yang berbeda, ada seseorang yang memperhatikan mereka dibalik pohon besar dekat villa.
" gue emang takut, apa salahnya gue nolong mereka walaupun harus melanggar aturan yang ada? "

-TBC-
-Remember?-
-Don't Look Back-

My Mystery School 2 (Don't Look Back)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang