" kemaren di BK jadinya gimana?? "
Tanya Andre tiba-tiba yang berdiri di depan toilet perempuan.
Mila sontak terkejut akan kehadiran Andre." udah beres "
Jawab Mila singkat dan pergi meninggalkan Andre.Andre memasang wajah mlongo, gak biasanya Mila jadi dingin gini.
Dan akhirnya Andre mengejar Mila yang sudah lumayan jauh dari Andre berdiri." lo kenapa? Gak biasanya lo "
Ucap Andre yang sudah menjajarkan tubuhnya disamping Mila berjalan." gapapa "
Jawab Mila tanpa menoleh ke Andre sedikitpun." ooohhhhh, gua tau!! Pasti lo bete yaa sama surya?!? "
Tanya Andre kepo.
Seketika membuat pipi Mila memerah." iihhh apaansih lo! Gajelas banget daritadi!! "
Hardik Mila kesal dan berlari meninggalkan Andre.Kini Andre memasang wajah idiotnya,tapi ganteng :')
" lagi PMS ya? "
Tanya nya pada dirinya sendiri.***
Tinggal dua hari lagi Masa Orientasi berakhir.
Tugas kakak kelas buat ngerjain adik kelasnya bakalan udah selesai.Mila memasuki kelas X2-MIPA dengan wajah judesnya itu.
Sedaritadi Mila nampangin Sarah yang terduduk diam." waww ayank beb gue masuk "
Seru Surya asal ceblak aja.
Yang diteriakin malah memutarkan bola matanya dan berdengus kesal." kenapa sih sayangku ini?? "
Tanya Surya mendekati Mila.
Dan dalam kesempatan, Surya merangkul mesra Mila.Mila yang menyadari itu langsung memghindar dari Surya.
" yayank Mila kenapa?? "
Rutuknya dengan wajah melas." ga peka lo dasar "
Sahut Mila dengan nada datar.Sejenak Surya mencermati kata-kata yang dilontarkan Mila.
Sambil terus berpikir..Berpikir...
Berpikir...
Mikir egen...
Dan...
" oohhhh kamu mau es krim nya bang Jali yaaa??? "
Tanya Surya antusias dan membuat seisi kelas tertawa.." BEGO LO DAKI TAPIR!!! "
" LO TUH KETEK ONTA!! "
" YEEEE PANTAT ANOA "
" DASAR LO UPIL MONYET "
" LO ILER KODOMO "
" KOMODO WOOYYY GOBLOK "
" yawlaaahhhh apa salah hambaaaaa "
" banyak "
***
Jam 13:00
Seperti biasa, kalo lagi acara MOS kayak gini, pulangnya bakal lebih awal dari biasanya.Apalagi bagi anak cowo, udah merdeka banget pulang-pulang pada main bola, langsung main kerumah temennya, main ps, main warnet, lanjutin COC nya, main ML, dll. Pokoknya banyak deh.
" masyaallah, dasar manusia. Cape aku mesti negor mereka biar ga main bola di jam pulang skolah "
Ujar Surya melas sambil berjalan lesu ke pinggir lapangan." rehan!! "
Panggil Surya, memanggil Rehan, ketua ekskul Futsal." oit!! "
Sahut Rehan setengah berlari menghampiri Surya yang dipinggir lapangan" lo tau kan, kalo lagi ada kegiatan MOS jam pulang jadi cepet? "
Rehan mengangguk.
" trus lo tau kan, klo selama 5 hari ini ga boleh gunain lapangan sehabis pulsek? "
Rehan menangguk.
" oyyy!! Lo paham gak sih!! Gua tuh kode ke lu monye "
" apaansih anjing, sgala kode jijik gua "
Sahut Rehan yang bulu kuduknya udah merinding" tai lo "
" iyeee gue paham, sans aja,, gue make lapangannya gak lama kok. Gue juga gamau kali dikonciin gerbangnya sama Pak Kum "
" okelah "
***
Diwaktu yang bersamaan, Andre dkk lagi kearah parkiran mobil. Kecuali Surya.
Suka ngilang sendiri gatau kemana.
Biarin aja, namanya juga jelangkung." itu Sarah kan? "
Tanya Zhara ke teman-temanya itu sambil menunjuk dimana Sarah sedang berjalan sendirian." tumben dia jalan sama temen. Biasanya juga alone~ "
Ujar Steffy sambil ngemut permen milkita coklat :)" dia itu sendirian Steffyyyy "
Kata Zhara gregetan." nih yaa gue samperin "
Ucap Steffy dan langsung berlari kearah Sarah yang berjalan sambil menunduk." dasar kepala batu "
Gumam Andre.' gue yakin gue gak salah liat kok. Jelas-jelas itu ada temennya si Sarah jalan disampingnya '
" kalo jalan tuh liat kedepan, jangan nunduk kebawah. Kalo lo ketabrak kendaraan, beda lagi ceritanya "
Ucap Steffy tepat didepan Sarah.Dia mengangkat kepala yang tadinya menunduk kebawah.
" dan lo, sebagai teman bisa lah jagain Sarah biar gak bengong gitu "
' hah? Temen?? Prasaan daritadi gue jalan sendiri deh '
Kata Sarah di dalam hati.Wajah Sarah terlihat begitu bingung atas ucapan Steffy.
" kenapa lo? "
Tanya Steffy" gapapa kak, hmm... Makasi ya kak "
Ucap Sarah dan pergi meninggalkan Steffy yang masih berdiri.' Aneh '
Bersambung.
Sorry ya udah lama gak up :v
Soalnya lagi banyak pr, tugas, ulangan harian dll
Dilema jadinya
HeheheSkali lagi maaf yaa readers
Jangan lupa vomment nya
:*
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mystery School 2 (Don't Look Back)
HorrorAndre dan kawan-kawannya kembali berurusan dengan sebuah misteri. Terjebak di sebuah Villa yang terbilang sangatlah angker. Sarah, adik kelas yang dicap sebagai ' anak aneh ' meminta pertolongan ke Andre dkk, karena arwah di Villa tersebut selalu m...