Terjebak

3.8K 368 27
                                    

" luruuuss trus belok ke kanan. Hmm oke "
Gumam Surya sambil terus berjalan mengikuti perintah Farel.

" ih, jalannya susah banget sih banyak rumput-rumput gini "
Komen Zhara.

" makanya!! Rumputnya diajak goyang-goyang doong "
Sahut Surya dengan nada jenakanya.

Pletak💢

Satu jitakan berhasil mendarat dengan mulus di kepala Surya.

" awsakiit "
Ucap Surya meringis kesakitan.

" kirain Awkayin "
Jawab Steffy yang berjalan berpapasan dengan Zhara.

Begitu sampai di depan pintu belakang, mereka bertiga menyium bau anyir yang sangat menyengat. Entah asalnya darimana, baunya sungguh ingin muntah rasanya.

" bau banget anjir "

Steffy mengiyakan dengan menganggukan kepalanya sambil mengipaskan tangannya agar tidak kebauan.

" siapa yang luka sih, apa jangan-jangan.. "
Ucapan Surya terhenti sebentar, dan mereka saling berpandangan satu sama lain. Tidak lama kemudian mereka langsung berlari masuk ke dalam sana.

Sesampainya di bagian dapur, Surya yang posisinya paling depan menghentikan langkahnya dengan mendadak, hingga Steffy dan Zhara yang di belakangnya terjatuh menabrak punggung besar tinggi Surya.

" awww pantat guee makin tepos nih kalo jatoh terus "
Pekik Zhara kesakitan sambil mengelus bagian belakangnya.

" surya!! Gimana sih! Kenapa berenti mendadak gitu anjir!! "
Omel Steffy yang kini sudah berdiri kembali.

Surya membalikan tubuhnya menghadap ke Zhara dan Steffy.
" serem ih "

" terus? "

" ya takutlah begok "

" aiihh kiran apaan, yaudah awas lo minggir sana!! Penakut dasarr "
Bentak Steffy dan mengambil alih posisi Surya dan berjalan perhalan masuk ke ruang tamu.

Dan tidak lama, Steffy balik lagi dimana Surya dan Zhara masih di dapur. Dengan wajah yang ketakutan, Steffy melapor dengan terengah-engah.

" kenapa? Ada apaan? Dengan siapa?? "

" itu..i-itu.. "

" ada apa sih Steffy??? "

" Sarah!!! "

***


S

ementara itu, para lelaki masih berada di depan pintu utama.

" gimana? Katanya lo tau cara buka pintu ini "
Ucap Daniel ke Farel yang masih terududuk dan diam.

Lagi mikir? Entah.

Tidak lama, Farel bangkit dari duduknya dan memegang kenop pintu dan membukanya tanpa ada hambatan.

Daniel dan Tejo dibuat terperanga dengan kejadian tersebut. Bagaimana bisa? Dengan mudahnya Farel membuka pintu yang sangat kuat tamengnya itu.

" kok..kok bisa si?! "
Ujar Tejo dengan wajah shock .

" kok gampang banget sih? Gimana? Kenapa ga daritadi aja?kenapa baru sekarang? "
Ucap Daniel asal nyerocos wae.

" nanti gue ceritain kalo masalah hari ini udah kelar "
Jawab Farel dengan senyuman miringnya.

Dan mereka memasuki rumah besar itu, ett lebih tepatnya sebagai Villa tua yang angker itu dengan perlahan.

1












2














3













" jangan bunuh sayaaa "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" jangan bunuh sayaaa "

Itu Sarah! Kenapa? Kenapa wajahnya jadi seperti itu? Ada apa sebenernya sih?!

" yoloh!! Serem banget itu muka jadi ancur gitu dah!! "

" la-lariii!!!! "
Jerit Tejo sekeras-kerasnya meninggalkan Farel sendirian di dalam.

Justru Farel mendekati hantu itu tanpa rasa takut, yaa walaupun jantungnya kini mau copot rasanya.
Ia hendak memegang pundak yang disebut-sebut sebagai Sarah itu. Namun tangannya dengan cepat ditarik dari belakang oleh Steffy.

" lo gila? "

" kok? "

" dia lagi kemasukan arwah, lebih tepatnya semacam iblis. Makanya dengan energi yang kuat dia bisa merubah wujud Sarah menjadi wujud asli iblis itu "

" terus gimana? Kita harus apa? "
Tanya Farel dengan bingung nya.

" tunggu tenaga asli Sarah melemah, baru kita keluarin roh nya "

" dih? Kok gue sih? "

" iya, waktu kita pisah dulu, diem-diem gue sisipin kunci di dalam tubuh lo. Walaupun kita jaraknya jauh, tapi dengan bertambahnya usia kekuatan dari kunci itu akan terus semakin kuat "

" jadi, maksud lo.. "

" iya, kunci itu adalah sebagian energi gue yang gue bagi ke lo. Semacam itu lah "

' jadi bener kan alasan kenapa gue bisa buka pintu depan itu dengan gampangnya. Ternyata ada sebagian energi Steffy ada di dalam tubuh gue '
Ucap Farel dalam hati.

-TBC-

Iyaiya, jangan ngambek gitu dong :(
Aku minta maaf, baru sempet bikin cerita lagi.
Gimana? Sengaja gue kasi foto gt biar ada beda-bedanya gt heheh
Udh ah, vomment nya jgn lupaa
:*

My Mystery School 2 (Don't Look Back)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang