Bagi kalian readers baru, atau mungkin yang belum baca My Mystery School 1.
Gue bakal kasih tau para cast nya.
Semoga kalian suka ya heheIni Andre. Si ganteng, si cuek, si jutek.
Paling bisa memimpin dalam gengnya. Pokoknya paling bisa diandalkan.Kalo ini si Daniel. Cogan juga lah yang pasti. Kadang kalo teman-temannya lagi pada ribut, dia juga jarang terlibat. Netral gitu deh pokoknya. Tapi Daniel bener-bener setia kawan.
Naah, ini Tejo nih. Anak basket tapi udah vacum karna dia bentar lagi mau UNBK.
Btw ini pacarnya si Zhara.
Lebih tua setahun dari Andre dkk. Dia juga tegas, selalu jadi penengah.trus yg ini si Farel, teman waktu kecil mereka bertujuh.
Abis pulang dri Aus. Trus ikut gabung deh sana Andre dkk.
Awalnya dikira bakal nikung Andre, ternyata gak kok hehe
Ganteng yaaYaudah iyaa, nih siapa nih yang ngefans sama Surya?? Yaa kalian tau sendiri laah, dia gimana orangnya. Paling gabisa diem, paling resek, paling jail, paling somplak sendiri. Pokoknya paling-paling deh. Tapi kalo udah serius, jangan main-main deh sama Surya.
This is Steffy, si cewek indigo. Hidupnya simple banget deh pokoknya, gak yang macem-macem gitu.
Udah lama juga nih nyukain Andre diem-diem. Ehehe.Niihh, si Mila. Si cempreng, si bawel, si baperan, si galak. Wkwkwk, cantik kok. Makin kesini makin suka sama Surya.
Waduuuhhhh, tapi cintanya bertepuk sebelah tangan gak ya??Yap, tau kan?? Si bontot. Yoiii ini Zhara. Badannya emang paling mungil sendiri. Gemesss gitu ngeliatnyaa uuhhh :*
Kadang kayak anak-anak, trus manja, ambekan juga sih hehe.
Doinya si Tejo nih, awas aja kalo di rebut.
Beehh Tejo bakal gantiin kepala lo pake bola basket.Huufftttt
Udah dulu yaaa cast nya segitu duluuu.
Gue sendiri juga gatau siapa nama asli merekaaa, cuma buat gambaran kalian doang kok.
Guee capeee ngetik wp muluuu wkwkwk.
Tapi gapapa buat kalian hehehe
Thx yaa, jgn lupa vomment nya :*
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mystery School 2 (Don't Look Back)
KorkuAndre dan kawan-kawannya kembali berurusan dengan sebuah misteri. Terjebak di sebuah Villa yang terbilang sangatlah angker. Sarah, adik kelas yang dicap sebagai ' anak aneh ' meminta pertolongan ke Andre dkk, karena arwah di Villa tersebut selalu m...