Pagi. Sekitar pukul 6.15 sudah banyak murid yang berlalu lalang memasuki gerbang sekolah.
Masih ada embun dipagi buta.
Motor, mobil, sepeda memasuki area parkiran sekolah khusus murid.Motor bermerk ninja berwarna hitam memasuki area parkiran.
Surya memarkirkannya dengan rapih. Banyak adik kelas yang sesekali melirik kekerenan Surya.
Mungkin banyak yang melihat sosok Surya ini cool abis. Apalagi ditambah sweater hitam dan tas Jansport nya yang katanya sih ' ori 'Setelah selesai memarkirkan si
' blacky ' begitu panggilan Surya ke motor kesayangannya.
Surya melihat Sarah sedang berjalan memasuki gerbang sekolah dengan terburu-buru.
Dikejarnya kearah Sarah.
Dan memberhentikan Sarah yang berjalan sambil menunduk." stop!!! "
Surya menahan Sarah tepat di depannya langsung.
Membuat Sarah berhenti mendadak, dan hampir menabrak Surya yang didepannya." kebiasaan banget sih, lo jalan buru-buru gitu tapi kepalanya nunduk terus kebawah.
Kalo ketabrak gimana? Kalo ketabraknya cogan kayak gue sih gapapa "
Ucap Surya sambil mengedipkan sebelah matanya.
Cacingan kali yak wkwkSarah pun hanya mengehela nafas panjang dan memejamkan matanya sebentar.
" ahiya, maaf kak. Udah kebiasaan "
Jawab Sarah" hmm, istirahat nanti gue ke kelas lo ya "
" hah? Ngapain? "
" mau ngapelin kamu hehe "
Blush!!
Gombalan receh bisa membuat hati perempuan aneh ini dag dig dug gak karuan." ya gak lah anjir haha, mau minjem buku paket IPA kelas 10 lo "
Begitu seru Surya sambil tertawa.' bangsat :) '
" si onta afrika!!! Ngapain sih ngobrol bareng si cewek aneh itu?! Nyebelin tau gak sii!!! Sialan lo Surya!!! Kesel ih kesel!!! "
Begitu umpat Mila kesal, ketika melihat Surya sedang asik ngobrol bareng Sarah.Yaila Mil, cemburu ni yee HAHA
***
Jam istirahat menjadi kemerdekaan bagi setiap murid.
Membeskan dari sel penjara karena harus mempelajari berbagai rumus dan pastinya sangat menguras otak.Andre yang duduk sebangku dengan Daniel merasa aneh melihat tingkah aneh Surya yang sepanjang jam pelajaran senyum-senyum sendiri.
Mereka mengira Surya kesurupan jin kantin sekolah." itu temen kita ngapa si? Gila kali yak daritadi senyum-senyum sendiri "
Bisik Daniel ke Andre" entah, gua juga heran sama tu anak "
Balas si Andre sambil terus melirik ke SuryaDaniel langsung nyegat Surya yang udah mau keluar dari kelas.
" berhenti! Jangan bergerak! "
Teriak Daniel sukses membuat Surya berhenti diam mematung seperti sudah skakmat tertangkap Polisi.Surya memutar badannya kebelakang, melihat Daniel yang mulai mendekat.
" kenawhy? "
Tanya Surya menaikkan satu alisnya." lo mau kemana? "
" ke kelas ana IPA 10 "
" ngapain? "
" sini-sini gue bisikin "
1 menit kemudian
" wuanjir!! HAHAHA oklah sip sip "
Teriak Daniel histeris.
Sedangkan Surya sudah pergi meninggalkan kelas." ppssttt "
" naon? "
" tadi Surya bisikin apa? "
" dia cuma bilang gini -abang lagi dilema dek, bingung abang. Hmmmm sepertinya ku cinta kau dan dia, bukan elu ya nyet- gitu "
Jelad Daniel" ishhh "
Umpat Mila kesal sambil menghentak hentakan kakinya" kenapa egen? "
" i'm jelous :( u know? "
" yes yes!! "
Pletak 💢
Satu jitakan mendarat dengan mulus di kepala Daniel.
Dan Daniel pun meringis kesakitan.
" aduuuu "" lebay lo njir "
" apa salah dan dosaku sayang cinta suciku kau buang-buang~ "
" malah nyanyi, bodo ah. Peduli amat sama orgil "
Lalu mila pergi meninggalkan kelas diikuti Steffy dan Zhara dibelakangnya.
Dan disusul lagi oleh Andre dan Daniel yang masih ngelus-ngelus kepalanya.***
Sial, jam pulang sekolah malah hujan. Sebagian sangat ada yang suka hujan sampai rela menerobos hujan untuk pulang kerumah.
Ada juga yang masih neduh di sekitar lorong sekolah.
Ada juga yang masih betah di kelas nyalain speaker kenceng-kenceng sambil tidur-tiduran.Kalo kelasnya Si Andre lagi nyalain musik juga tuh, tidur-tiduran sambil mabar ML.
Tiba-tiba Surya masuk ke kelas sambil berlari
" bro bro!!! "
Teriaknya histeris" apaan njir "
" MAIN AOV DAPET 7M!!! "
Krik krik🍃
" kok diem? Kenapa? "
Tanya Surya dengan raut wajah memelas" tanyakan pada rumput yang bergoyang :) "
" ok, tunggu yak "
10 minuts later
Surya balik lagi ke kelasnya sambil senyum-senyum.
" itu temen lu kenapa sih "
Tanya Rafli ke Andre yang ada disampingnya." iya, obatnya abis "
Jawab Andre santai" gimana? Udah nanya? "
Tanya Billy ke Surya sesekali melirik sambil memainkan game nya." udah dong "
" apa katanya "
" ga di jawab "
" iyalah, lo nanya sama rumput lagian "
" tapi rumputnya goyang-goyang jadi gue ikutan goyang deh, i am happy today "
" -_- "
Bersambung
Ikutin aja dlu alurnya
:)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mystery School 2 (Don't Look Back)
HorrorAndre dan kawan-kawannya kembali berurusan dengan sebuah misteri. Terjebak di sebuah Villa yang terbilang sangatlah angker. Sarah, adik kelas yang dicap sebagai ' anak aneh ' meminta pertolongan ke Andre dkk, karena arwah di Villa tersebut selalu m...