" Andreee..lo dimanaa, kalo lo denger nyaut dongg "
" woyy Andree "
Teriak mereka sambil terus menengok kesana kemari guna mencari keberadaan Andre.
Sudah satu jam lebih mereka memasuki wilayah hutan, tetapi tidak ada tanda-tanda keberadaan Andre.Mila mulai kelelahan karena sedari tadi dialah yang berteriak dengan kencangnya memanggil nama Andre tanpa henti, tenaganya jadi cepat terkuras dan suaranya mendadak menjadi serak.
" gue mau minum guys, ada yang bawa? "
Tanya Mila sembari duduk dibawah pohon rindang.Surya langsung memberi botol minumnya ke Mila seraya duduk disampingnya.
" nih, makanya jangan terlalu bersemangat, jangan terlalu berisik juga takut ada yang keganggu "
Oceh Surya.Mila menerima air botolan itu dan langsung meneguknya dengan kasar.
" Iyaiya bawel "Surya melotot mendengar itu, tidak salah?
" Kok gue bawel? Lo tuh yang bawel, cempreng lagi "" Dih lo Kok jadi ngatain gue sih?! "
" Lagian lo duluan yang ngatain gue bawel kan?! "
" Yaudah gausah ngatain cempreng segala kan bisa!! "
" Haq dong? Mulut-mulut gue, Kok lo yang rib-"
" STOP!!!!!!! "
Mila dan Surya langsung berhenti dan menengok kearah sumber suara tersebut. Terlihat Daniel dengan wajah kesalnya menatap ke mereka berdua.
" kalo mau ribut mending balik lagi aja sana ke mobil, gak usah ikut nyari Andre! Lagi darurat gini masih aja sempet berantem! "
***
Sementara itu diwaktu yang sama dan ditempat yang berbeda.
" TUNGGU! "
Teriak Sarah kepada kakek itu.Kakek tersebut menengok diiringi dengan senyum seperti psikopat.
" ya? "" to-tolong jelaskan misteri dibalik kejadian ini semua!! Sejujurnya saya tidak mengerti apa maksud dari ini semua, saya tidak mau mati konyol ditempat ini "
" hmm, baiklah.. Mulai darimana dulu ya.. "
***
" Udah mulai gelap. Harus gimana? "
Tanya Reno ditengah kesibukannya membantu mencari Andre yang hilang." Selama masih ada cahaya, kita lanjut. Begitu mataharinya udah benar-benar tenggelam, kita berhenti "
Jawab Tejo." terus? "
Tanya Zhara dengan rambut panjangnya yang sudah tidak karuan lagi bentuknya." Kita tidur di hutan ini, karena makin lama Kita makin kedalam. Udah berapa jauh kita melangkah kan? Cari tempat yang layak dan gue minta, jangan ada yang boros batre hp, suatu saat itu perlu. Ohiya, di mode getar aja "
Jelas Tejo yang disambut dengan anggukan teman-temannya.***
" Dimulai dari gadis cantik ini yang sengaja saya buat terlihat seperti gila karena gangguan-gangguan gaib "
Andre teringat pada saat dia memergoki Sarah yang berteriak ketakutan seperti ada sesuatu yang mengganggunya di sekolahan.
" Lalu... "
-TBC-
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mystery School 2 (Don't Look Back)
HorrorAndre dan kawan-kawannya kembali berurusan dengan sebuah misteri. Terjebak di sebuah Villa yang terbilang sangatlah angker. Sarah, adik kelas yang dicap sebagai ' anak aneh ' meminta pertolongan ke Andre dkk, karena arwah di Villa tersebut selalu m...