Steffy kini masih bingung karena Sarah meminta bantuan kerumahnya segera mungkin.
Entah ada musibah apa yang dialami Sarah saat ini. Yang pasti, Steffy masih tertunduk diam di meja makan bersama Zhara, Mila dan Surya.Mereka bertiga saling memandang, menyadari bahwa temannya seperti sedang bimbang.
" stef? Lo kenapa? "
Tanya Mila sambil memegang pundak Steffy.Steffy pun hanya menoleh pelan ke pundak yang dipegang Mila.
" anak aneh itu, yang lo bawa ke bk.. " ucap Steffy pelan.Mila pun memasang wajah yang bingung.
" ya? Si Sarah itu? Kenapa dia? "
Tanya Mila penasaran.Zhara dan Surya asik ngorek isi kulkas. Ish ish ish!! Bocah ngapa yak..
" dia minta bantuan gue buat kerumahnya, tadi dia sms gue. Dan ini alamatnya "
Ucap Steffy sambil memberikan Hp nya ke Mila.Dan Mila membaca isi pesan dari Sarah. Dan kembali menautkan kedua alisnya, dan memandang Steffy.
Begitu pun Steffy hanya mengangkat kedua bahu nya." kalo kita kasih tau Andre, belum tentu dia mau ikut bantuin Sarah kan? Lo tau sendiri dia anaknya alot, ditambah dia itu gak suka sama Sarah "
Kata Steffy penuh kebingungan." yaudah, kita bawa Andre secara paksa aja "
Jawab Mila dengan entengnya.Steffy pun melotot kearah Mila.
" eh, lo kira segampang itu apa bawa Andre? Badannya gede tinggi gitu, mau diseret pake apa? "Mila hanya berdecak gemas.
" ck! Tenang serahin ke gue aja, dia pasti bakal nurut kok sama gue. Gue kan galak, dia pasti langsung nurut "
Ujarnya dengan santai.Dua anak yang masih ngorek isi kulkas macem maling masih dengan kegiatannya.
" Heh!! Lo berdua ngapain sih astaga, kulkas orang di ubek-ubek gitu, kurang asupan lo ya "
Bentak Mila dengan geram.Dan yang diomelin malah nyengir ga karuan.
" ehehe, ya maap Mil, abisnya gue sama Zhara laper yaudah gue cari aja makanan apa cemilan kek yang ada di kulkas "
Jawab Surya yang menggaruk ubun-ubunnya yang padahal si gak gatel." ish "
" karena rumah lo ini kan udah gue anggap kayak rumah kedua gue, yaa semacam rumah gue sendiri lah, jadi gapapa dong ya "
Timpal Zhara tanpa rasa berdosa.Ditambah suara ketawa dari Surya dan Steffy. Mereka berdua langsung menutup mulutnya karena di pelototin sama Mila.
🔥
Daniel, Andre dan Farel masih aja mabar ML.
Dan seketika mengakhiri aktivitasnya karena merasa lelah.
Sedangkan Tejo malah tertidur pulas.
Menyadari bahwa ketiga temannya belum balik juga daritadi, Andre bergegas ke dapur yang diikuti oleh Daniel dan Farel." aus "
Ucap Daniel sambil memegangi rahangnya yang mulai kering." yaudah ayok ke dapur "
Ajak Andre.Sesampainya di dapur, di dapati Steffy dan Mila yang dilanda kebingungan dan disampingnya ada Surya dan Zhara yang masih aja ngunyah makanan.
" kalian kenapa? "
Tanya Daniel sambil menuangkan air ke gelas lalu meneguk dengan kasar karena kehausan sedari tadi." hmmm.. Sarah "
Ucap Steffy dengan gugup.Seketika Daniel memuncratkan airnya yang ada di dalam mulutnya.
Dan Farel tersedak chiki yang dimakan bersama Surya dan Zhara.
Sedangkan Andre melotot." ebuseett dah!! Andre lu melotot kek gitu, ntar bola mata lu keluar baru tau rasa "
Seru Surya heboh." kenapa sama dia? "
Tanya Andre dengan nada suara yang datar." dia.. Dia minta tolong ke gue "
Jawab Steffy terbata-bata sambil menunduk tidak berani menatap mata Andre yang menakutkan." minta tolong apa? Gue gamau ikut "
Ucapnya dengan ketus." i-ini " Steffy menyodorkan Hp nya dan di terima oleh Andre.
Andre membaca isi pesan tersebut dengan seksama.
" hmmm "
" kenapa? "
" siap-siap lo semua, bawa barang yang nanti di perluin. Kita bagi jadi 2 tim. Farel, lo bawa mobil kan? "
Titah Andre." eh, iya bawa "
" ok. Gue, Steffy, Daniel dan Mila ada di mobil gue sambil bawa barang-barangnya. Sedangkan Farel, Surya, Zhara dan Tejo ada di mobilnya Farel "
Ucap Andre dengan tegas." Surya!! Jangan makan mulu bego! "
Terika Daniel dengan kesal." apaansi mak udah tau anaknya laper "
Pletak 💢
" lo pikir gue mak lo ape "
Bersambung.
Hello, maaf kalo telat updatenya hehe.
Btw, Happy Holiday semuanya!!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mystery School 2 (Don't Look Back)
HorrorAndre dan kawan-kawannya kembali berurusan dengan sebuah misteri. Terjebak di sebuah Villa yang terbilang sangatlah angker. Sarah, adik kelas yang dicap sebagai ' anak aneh ' meminta pertolongan ke Andre dkk, karena arwah di Villa tersebut selalu m...