Setelah berpikir panjang, akhirnya Zhara menemukan ide. Bisa dibilang ide nya boleh di coba, bisa juga ide nya sangat menanggung risiko untuk kedepannya. Mana tau kalo belum dicoba, ya kan?
" gimana kalo kita main ouija? "
Ucap Zhara, sontak mereka langsung menatap ke arahnya." yaah, kalo itu gue skip deh "
Saut Farel dengan pasrah." boleh aja si, cuma gue takut aja kita bakal mati satu per satu kayak di film-film gitu "
Kata Mila dengan takut nya.Dan yang lain masih mempertimbangkan usulan Zhara.
Dan Steffy pun memutuskan untuk bermain ouija bersama teman-temannya." oke kita bakal main "
Ucap Steffy dengan tegas tanpa penolakan." loh loh, gue belum bilang iya ataupun setuju!! Gamau ah gamauuu "
Teriak Surya yang menolak persetujuan Steffy." ish! Surya, kalo kita gak ngelakuin permainan ini kita gak bakal tau apa yang terjadi sebenarnya "
Jawab Mila menjelaskan namun dengan nada yang menenangkan." betul "
" ahilah, yaudah deh yaudah!! Ngikut aja gue "
Kata Surya dengan pasrahnya.***
Langit semakin gelap. Sudah malam. Mungkin suasananya mendukung untuk bermain permainan gila ini.
Beberapa jam sebelumnya, Steffy dan Andre lebih dulu membeli papan Ouija. Walaupun jaraknya untuk ke kota lumayan jauh. Di tempuh dengan waktu sekitar 30-45 menit." udah siap? Gue kasih tau ya, pikirannya harus tenang dan gak boleh kosong. Baca doa nya dalam hati aja, jangan begitu takut karba kita mainnya juga rame-rame kok. Minus Zhara, dia bakal rekam semua yang kita lakuin di sini "
Kata Steffy menjelaskan." dih dih, enak banget lu bontot!! Lo yang ngasih ide lo yang gak ikut "
Protes Surya memperlihatkan wajahnya yang ngambek." hehehe, aku kan masih kecil kak "
Jawab Zhara dengan suara yang di buat seperti anak kecil." hushh, udah ah ayo kita mulai "
Pertama, lampu di bagian dapur telah dimatikan lebih dulu. Pencahayaan hanya membutuhkan lilin 4 batang. Kanan kiri atas bawah.
Seperti yang kalian tau, di papan ouija ini hanya terdapat tulisan ' hello ' ' goodbye ' angka dari 0-9, huruf dari A-Z dan tulisan ' YES ' ' NO '
Dengan menarik nafas yang dalam, Steffy dan yang lain meletakkan kedua tangannya diatas papan kecil yang tengahnya telah dilubangi. Gunanya sebagai penunjuk huruf yang ada dipapan. Jika itu bergerak dengan sendirinya, berarti arwahnya sudah terpanggil.
" gue yang bakal nanya duluan, kalian harus nyiapin satu pertanyaan. Nanti bakal muter gantian "
Ucap Steffy dengan suara seperti berbisik. Lalu yang lain hanya menangguk paham.Oke, Steffy mengatakan ' Hello '
Dan bertanya " apakah kamu sudah ada disini? Aku mau bertanya "
Papan kecil itu bergerak sendiri menunjuk tulisan ' YES 'Sontak Andre dan yang lainnya mulai keringat dingin.
" Sur, lo yang gerakin ya "
Tanya Daniel pelan-pelan." nggak nil, sumpah demi apapun bukan gue yang gerakin. Gimana dong ini, kali ini gue beneran takut "
Jawab Surya dengan suara yang mulai bergetar." udah gapapa, selo aja. Kita rame-rame gini kok "
Ucap Daniel menenangkan.Kemudian Steffy mulai bertanya yang sesungguhnya. Btw, yang tadi hanya pembukaan saja.
" aku kali ini beneran mau tanya, kenapa kamu meninggal? "
Papan itu menunjuk ke arah huruf d-i-b-u-n-u-h." oke giliran gue "
Kata Andre dengan yakin." saya mau nanya, apa kamu punya hubungan darah dengan Sarah? "
Papan itu menujuk ke tulisan ' YES 'Kini giliran Tejo yang bertanya.
" siapa yang bunuh kamu? "
Papan kecilnya bergerak ke arah huruf a-y-a-h.Lalu lanjut ke Daniel
" beda berapa tahun dengan Sarah? "
Menunjuk ke angka 5.Giliran Mila
" kenapa kamu sampe sekarang masih aja ganggu Sarah? "
Menunjuk ke arah huruf b-e-n-c-i dan melanjutkan b-a-l-a-s-d-e-n-d-a-m.Wow!
Sekarang Farel.
" kamu marah gak, kalo kita ikut campur urusan kamu? "
Menunjuk ke tulisan ' NO 'Sekarang tiba giliran Surya.
" kalo kamu gak marah, berarti ada yang kamu sukain dong. Siapa namanya? "
Menunjuk ke huruf s-u-r-y-a.Watdefak Man!!!
Semuanya mengalihkan pandangannya ke Surya. Dan tertawa pelan.
" gue? Disukain sama setan cewek? "
Ucapnya dengan masih tidak percaya sambil menunjuk dirinya sendiri.' cie '
' kiww '
' phewiitt '
' ehem '
" apasih!! Gak lucu tau!! "
-TBC-
Masih ada yang baca kan yak
Hehe
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
:)
Sehat-sehat selalu ya guys!!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mystery School 2 (Don't Look Back)
KorkuAndre dan kawan-kawannya kembali berurusan dengan sebuah misteri. Terjebak di sebuah Villa yang terbilang sangatlah angker. Sarah, adik kelas yang dicap sebagai ' anak aneh ' meminta pertolongan ke Andre dkk, karena arwah di Villa tersebut selalu m...