Jam 10:50
Setelah semua murid istirahat, mereka kembali ke kelasnya masing-masing untuk mengikuti kegiatan MOS selanjutnya.
Surya dkk kembali memandu kelas X2-MIPA.
Surya keliatan kesal harus berhadapan dengan adek kelas yang udah ngatain dia.
Terlihat begitu dia hendak memasuki kelas tersebut bersama daniel, raut wajahnya udah asem aja." woy, cemberut aje "
Tegur Daniel yang ada di sebelahnya" gue males sama cewe itu "
Jawab Surya dengan malas" oohh yang udah ngatain lu itu hahaha yauda sii gausa baper gitu "
Lanjut daniel" ngeselin bangetlah anjir "
" awas ntar lu diem-diem suka lagi sama doi "
Ledek danielSurya langsung membulatkan matanya, kaget.
" apaansih anjing!! "
Dengus Surya kesal" eett masa Ketos ngomongnya kasar sih "
" bodoamat "
Dan pada saat memasuki kelas X2-MIPA, Surya tidak melihat gadis yang udah ngatain dia.
' kemana tu anak '
Pikir SuryaSteffy menyadari temannya itu sedang melamun.
Makanya dia samperin Surya trus nyikut perutnya" eh, bengong aja lo. Nyariin siapa sih? Ooo gue tau, pasti nyariin cewe yang itu yaa "
Ledek steffy" dihh, apaan coba "
Jawabnya judesMuka Mila keliatan cemberut aja daritadi.
Maybe Jelous hahahaha***
" pergi!!! Jangan ganggu gue!!! Plisss "
Jerit seorang gadis di taman belakang sekolah yang terlihat sepi" gue udah berulang kali minta maaf!! Tolong jangan ganggu gue!!! Pergi!!! "
Teriak dia lagiAndre yang sedang ngelilingin sekolah, menyadari begitu dia melewati taman belakang sekolah.
Dia tau kalo itu adalah adek kelasnya.
Terlihat dia masih menggunakan seragam putih dan rok selutut yang masih berwarna biru itu dan rambut yang di kuncir dua sedang menjerit ketakutan di pojok taman.Andre bergegas lari nyamperin adek kelasnya itu.
" heyy heyy!! Lo kenapa?? "
Tanya Andre begitu nyamperin cewe itu" AAAA!! plisss jangan ganggu gue!! Pergi sana!! Jauh-jauh dari gue!!! "
Teriak cewe itu lagi menjadi-jadi" woyy!!! Disini ga ada siapa-siapa!!! Lo kenapa sih?!?! "
Tanya Andre yang semakin dibuat bingung" ta-tadi ada cewe disini!! "
Jelas dekel nya itu" apaan? Tadi gue abis ngelilingin sekolah. Ga ada siapa-siapa. Semuanya udah masuk ke kelasnya masing-masing. Kecuali ibu-ibu kantin. Dan lo! Bukannya masuk ke kelas, malah masih keluyuran di luar! Lo bisa kena point tau gak!! "
Ucap Andre dengan galak" so-sorry kak "
Sahut cewe itu terbata-bata" yaudah, lo anak X2-MIPA kan? "
Tanya Andre" iya "
Jawabnya sambil mengangguk" yaudah bareng gue aja, btw nama lo... Sarah Gillbert? "
Kata Andre sambil melepas jas hitam Osis nya dan berjalan di koridor lantai 2 bersama Sarah, nama gadis 'aneh' itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mystery School 2 (Don't Look Back)
HorreurAndre dan kawan-kawannya kembali berurusan dengan sebuah misteri. Terjebak di sebuah Villa yang terbilang sangatlah angker. Sarah, adik kelas yang dicap sebagai ' anak aneh ' meminta pertolongan ke Andre dkk, karena arwah di Villa tersebut selalu m...