Prolog

17.5K 457 54
                                    

Bercerita tentang sebuah persahabatan antara empat orang perempuan yang terkenal bad girl dan juga kisah cinta antara mereka dengan empat orang pangeran yang terkenal good boy. Mampukah ke-empat pangeran ini meluluhkan hati empat bad girl tersebut sehingga berubah menjadi lebih baik ?
Dan mampukah empat pangeran ini menguak misteri dari rahasia empat gadis itu ? Untuk jawaban ini, sepertinya hanya Tuhan dan author saja yang tau.
.
.
"Cinta adalah kelemahan dan gue benci lemah."- Amel

" Cinta itu seperti obat, ya seperti obat karena membuat candu dan itu berbahaya dan gue gak suka diposisi bahaya."- Angel

"Cinta itu seperti makanan manis, tapi bedanya kalo makanan manis bisa bikin gigi berlubang. Sedangkan cinta bisa bikin hati gue patah."- Jessy

"Cinta itu kek kentut, dimana kentut berbau menyengat diawal sampai akhirnya hilang baunya. Sedangkan cinta diawal menggebu tapi pada akhirnya rasa itu memudar dengan sendirinya nya."- Putri
.
.
"Menurutku cinta itu unik, unik karena ada perpaduan bahagia dan juga perpaduan lara. Tapi aku tetap menyukainya."- Vino

"Cinta itu seperti narkoba maupun rokok, terasa nikmat dan membuat candu."- Alex

"Cinta ibarat permen, manis dan aku suka manis. Memang permen membuat gigi berlubang tapi jika dirawat pasti akan tetap indah. Begitupun dengan cinta."- Farel

"Parfum dan cinta adalah perpaduan yang tepat. Cinta yang memberikan aroma kedamaian dan juga rasa rindu akan aroma itu."- Jos
.
.
Sebuah perkenalan dari kami anggota bad girl dan juga good boy.
.

Amel POV.

Halloo semua perkenalan nama gue Jassya Amelia Pratama dan kalian bisa panggil gue (Amel). Gue punya 3 sahabat, salah satunya Angel, Putri, dan Jessy. Kepribadian gua introvert, cuek tapi sayang sama sahabat, dan gue termasuk tomboy sama jago beladiri.
Umur gue 16 tahun, sekolah di SMA Tunas Bangsa, gua punya hobby yang laki banget yaitu karate, muay thai, judo, dan taekwondo. Gue juga punya tiga keahlian juga, salah satunya dance, sama nyanyi.
Sedikit informasi juga, gue itu anak dari Tuan Aderson Pratama dan Nyonya Yulita Pamolia Pratama. Gue anak tunggal dan jangan lupa juga, gue termasuk jejeran sultan atau lebih tepatnya keluarga gue itu salah satu orang terkaya nomer 1 didunia. Udah segitu aja perkenalan dirinya ya. Bye.
.
Angel POV.

Halo kenalin nama gue Angelian Moreno Triando dan kalian bisa panggil gue (Angel). Gue adalah sahabat dari Amel, Putri, dan juga Jessy.  Kepribadian gue, cerewet, tomboy, savage.
Umur gue sendiri masih  17 tahun, satu tahun lebih tua dari Amel. Gue sekolah di SMA Tunas Bangsa. Hobby gua disini adalah, Muay thai sama judo. Gue punya keahlian nyanyi sama cover lagu.
Oh ya, gue punya satu abang juga namanya Josemi Moreno Triando atau biasa dipanggil (Jos). Gue anak dari Bapak Raditya Moreno Triando dan juga putri dari Nyonya Sandrina Aulia Triando. Bukan maksud sombong ya, gue ini termasuk keluarga terkaya nomer 2 setelah Amel. Udah segini aja ya.
.
Putri POV.

Hi kenalin gue Putri Paramita Santoso, bisa kalian panggil (Putri). Gue salah satu sahabat dari Amel sama Angel. Oh ya gue itu cantik, pintar, sama pendiam.
Umur gue 18 tahun, lebih tua dari Amel sama  Angel. Gue sekolah di SMA Tunas Bangsa. Punya hobby yang unik yaitu main catur, karate, sama judo. Keahlian gue main drum. Gue ini termasuk keluarga terkaya juga, dan gue ini anak dari : Nyonya Mirabela Putri Santoso dan Tuan Bambang Santoso.
.
Jessy POV.

Halooo semua perkenalkan nama gue Jessy Cristope Sanjaya kalian bisa (Jessy). Kalo mau tambahin Jessy cantik itu juga gak masalah.  Malah gue seneng banget hahah
Oh ya gue ini sahabatnya Amel, Putri, sama Angel lho. Gue itu baik, ceria, sedikit lola, sama suka makan. Umur gue sama kek Putri, yaitu 18 tahun. Gue sekolah di SMA Tunas Bangsa. Hobby gue Melukis, karate, sama taekwondo.
Gue juga punya keahlian yaitu dance, masak, sama nyanyi. Gue anak tunggal, anak dari ibu Andara Cristope Sanjaya dan bapak Jessen Cristope Sanjaya. Gue juga termasuk keluarga kaya.
.
Vino POV.

Halo semuanya perkenalkan nama gue Davino Mogantara Saputra, kalian bisa panggil gue (Vino). Gue ini ganteng, baik, pintar sekaligus cerdas, cerewet, penuh kejutan
Umur gue 18 tahun, gue sekolah di SMA Tunas Bangsa. Hobby gue fotografer, karate, muay thai, judo, taekwondo. Keahlian gue bisa maikan gitar, piano, jago nyanyi.
Gue ini termasuk keluarga terkaya nomor 3, gue anak dari : Nyonya Santika Mogantara Saputra dan Tuan Adriyan Saputra
.
Alex POV.

Hai kenalin  gue Alexio Marvelius Broth , bisa dipanggil (Alex). Gue ganteng, baik, pendiam tapi tkadang cerewet kalo pas lagi galau, sok cool diantara yg lain
Umur gue 18 tahun, sekolah di SMA Tunas Bangsa. Punya hobby basket, muay thai, judo. Keahlian dibidang basket. Gue termasuk keluarga kaya dan anak dari Nyonya Jelita Marvelius Broth dan Tuan Abey Marvelius Broth.
.
Jos POV.

Hiii gue Josemi Moreno Triando ,  bisa panggil (Jos) atau panggil sayang. Canda weh....
Gue ganteng, baik, pintar, jail, cerewet kayak emak-emak. Umur gue 18 tahun, gue sekolah di  SMA Tunas Bangsa. Hobby gue main gitar, travelling, karate. Keahlian gue basket. Gue ini kakaknya Angel juga jadi gue termasuk keluarga terkaya nomor 2. Orang tua kita juga sama jadi gak usah disebut ya.
.
Farel POV.

Haloo semuanya, gue Daffarel Brota Sumaja dan bisa dipanggil (Farel). Gue ini gateng, baik,pintar, ceria, tukang makan, sering bertingkah konyol.
Umur gue 18 tahun, gue sekolah di SMA Tunas Bangsa. Hobby gue masak, karate , taekwondo. Gue punya keahlian jago dimasak, nyanyi, sama main gitar. Gue termasuk keluarga kaya juga asal kalian tau,dan gue ini anak dari  Nyonya Adara Brota Sumaja dan Samuel Brota Sumaja.Oh ya gue ini anak tunggal dan ya gue termasuk kesayangan mama. Husst diem ya itu termasuk aib gue.
.
Good Boy POV.

"Kita semua sahabatan ye jadi gak perlu dijelasin lagi karena gue males jelasin lagi hahaha"-good boy
.
Bad Girl POV.

"Kita bukan sahabat karna kita lebih dari kata sahabat. Kita adalah keluarga. Ya kita adalah keluarga. Kita dekat lebih dari sahabat jdj kita ini adalah keluarga. Ya kita keluarga meskipun beda tempt lahir sama tempat produksi hahaha"- bad girl

           

B A D_G I R LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang