✍ Chapter 13

5.9K 207 13
                                    

Setelah menceritakan masa lalu Amel kepada sahabat yang lainnya. Barulah mereka paham akan maksud Angel yang sekarang ini mulai protective terhadap Amel.

"Oh jadi ini alasan kenapa lu jadi over protecktive sama Amel?" tanya Jessy pada Angel.

"Iya gue lakuin ini karena gue sayang banget sama Amel" jawab Angel lesu sambil menundukkan kepala.

"Gue gak nyangka ternyata masa lalu Amel semenyedihkan itu" ucap Jessy dengan mata yang mulai berkaca-kaca.

"Eh kunyuk kenapa lo jadi yang baper gitu si" ucap Putri sambil menonyor kepala Jessy.

"Ihhh... gimana gue gak baper coba, kasihan tau si Amel. Kalo gue tau tuh cowok siapa udah pasti gue bejek-bejek sampe penyet" gerutu Jessy sangking kesalnya.

Sementara Angel yang mendengar ucapan Jessy hanya bisa terkekeh pelan.

"Hmm gue kasihan sama Amel. Sebenarnya gue udah duga ini bakal terjadi" ucap Putri tiba-tiba.

"Lho kok lo tau si Put soal si Amel?" tanya Jessy penasaran.

"Gue udah tau lama lagi, Angel sendiri yang cerita sama gue. Emang lo kira diemnya gue, gue gak peduli gitu sama si Amel. Diem-diem gini juga gua udah lindungin dia walau gak ketara" ucap Putri menjelaskan.

"Ihh si Angel mah jahat masa cuman gue aja yang gak tau apa-apa" rajuk Jessy tak terima pada Angel.

"Udahlah Jes yang penting si Angel juga udah jelasin dan pasti dia punya alasan kenapa dia gak bisa jelasin itu sama lo. Yang penting kan sekarang dia udah cerita sama lo jadi sekarang fokus kita ya jagain Amel dari cowok itu" jelas Putri yang membuat Jessy melongo.

"Ini seriusan lo Put?" tanya Jessy tak percaya.

"Bukan!! gue arwahnya!" sahut Putri jutek dan membuat Jessy terbahak.

"Jadi lo semua kan udah tau soal masalahnya Amel. Gue mohon banget sama kalian berdua buat bantuin gue ngelindungin Amel dari cowok itu apa pun yang terjadi jangan sampe Amel kenapa-kenapa karena itu berpengaruh sama kesehatannya" Jelas Angel tegas.

"Oke mulai sekarang kita bakal bantuin lo buat jagain si Amel" ucap Putri dan diangguki Jessy.

Selesai membahas masalah Amel kini giliran Jessy dan Putri ribut. Hingga membuat kesabaran Angel habis.

"Lo berdua kenapa si pada brantem mulu giliran yang satu ngilang gak ada kabar baru deh kangen" desis Angel tajam.

"Ini nih si Putri masa dia tiba-tiba bilang kalo Jos sama lo mirip" terang Jessy dan membuat Angel menegang.

"Seriusan deh coba deh lo liat-liat pasti ada kemiripan" ucap Putri tak mau kalah.

"Gak mirip dodol"

"Mirip coba deh lo bersihin mata lu siapa tau kehalang sama belek"

STOPP....

Untuk sesaat keduanya diam karena mendengar siapa yang berteriak.

"Kalian kenapa si ribut mulu kerjaannya?" tanya Angel kepada Putri dan Jessy dengan tatapan tajam.

"Putri tuh yang mulai" adu Jessy pada Angel.

"Eh nggak enak aja Jessy tuh yang salah" bela Putri tak terima.

"Udah kalian berdua sama-sama salah. Oke gue bakal jelasin kenapa gue sama Jos bisa mirip tapi sebelumnya gue minta tolong kuatin jantung kalian kalo gak mau serangan jantung. Sebenarnya........ gu-gue itu adiknya si Jo-Jos" ucap Angel agak sedikit gagap saat mengatakan yg sebenarnya pada teman-temannya.

B A D_G I R LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang