Jessy POV.
Hari Ini kelas gue kedatangan murid baru, dan entah kenapa perhatian gue tertuju sama cowok dengan rambut warna hitam kecoklatan, dengan kulit putih, sekaligus postur tubuh yang menjulang tinggi dan entah kenapa gue selalu mikirin dia mulu padahal gue baru kenal sama dia.
Eh.. belum kenal si tapi kan tadi dia udah ngenalin diri di kelas, jadi ya otomatis gue udah tau namanya. Sepertinya gue emang bener-bener gila karna terus mikirin dia.
Aduh ni otak kenapa si kok mikirin dia mulu, rutuk Jessy dalam hatinya
.
.
Farel POV.Hari ini gue dan temen-temen gue berangkat ke sekolah baru dan pas kita udah sampe di sekolah, kita langsung aja ke ruang kepala sekolah. Setelah dari ruang kepala sekolah, gue dan temen-temen disamperin salah satu guru dan yang gue liat si kayaknya guru BK soalnya udah ketara dari cara pakaiannya sampai mukanya yang udah nunjukin kalo guru itu emang guru BK. Secara mukanya rapih banget kayak abis disetrika wkwkw (piss.. gue cuman bercanda kok, jangan dimasukin ke jantung ya. Eh lupa maksudnya jangan dimasukin ke hati).
Setelah acara say hallo sama tuh guru, gue dan temen-temen gue disuruh ngikutin dia. Katanya si mau nunjukin ruang kelas kita gitu. Ya kan kita anak baik jadi nurut aja ngikutin dia, itung-itung cari pencitraan yang baik gitu. Ya walaupun kita juga gak baik-baik amat sih.
Sesampainya di depan kelas gue sama temen-temen disuruh nunggu lagi di luar katanya nanti dipanggil lagi buat perkenalan. Pas diluar gue kagak sengaja denger didalem kelas itu susananya gaduh banget kayak nonton bola di GBK gitu.
Nah selang beberapa menit suasana kelas itu udah nggak berisik lagi gue sama temen-temen gue di suruh masuk kedalem kelas. Gue sampe kaget pas kita pada masuk kelas seluruh siswi putri natep gue sama temen-temen gue dengan pandangan lapar kayak mau nerkam gitu. Eiuhh banget deh gue liatnya. Sumpah gue tau gue ganteng tapi ya gak gitu juga kali😌Tapi gue nutupin keterkejutan gue dengan ekspresi biasa aja. Iuh... aslinya tuh gue ngeri sendiri soalnya tatapan mereka tuh udah kaya tante girang gitu yang kurang belaian😂nah noh.. gue juga liat ada yang ngeliatin gue sampe mlongo trus sampe ileran lagi. Cih.. jorok banget lagi apalagi kan cewe.
Tanpa sengaja padangan gue lihat keempat cewek yang menurut gue keliatan cuek-cuek bebek pas ngelihat kehadiran gue dan temen-temen gue. Mereka berbeda dari cewek yang lain karna mereka cuman natap datar aja kayak udah biasa ngeliat cogan (eh.. gue kok jadi PD bgt ya) .
Tapi pandangan gue jatuh ke salah satu cewek mungil, dia keliatan jauh lebih Feminim dibanding temannya yang lain. Apalagi dia cukup menarik karna dia cantik dan keliatan imut gitu.
Duh.. Jangan sampe gue suka sama dia. Cewek itu cuman bisa nyakitin hati aja. Ya walaupun gue sebenernya gak tahan banget sama tuh muka yang kelihatan polos banget tapi gue harus. Eh kecuali kalo khilaf sih hahah, batin Fafel yang sedang menggerutu
Tapi siapa yang tau takdir, mereka yang mengingkari hatinya pasti tidak akan bisa berbuat apa-apa jika tuhan ingin menyatukan mereka agar salah satu diantara mereka mampu menyembuhkan luka hati diantara salah satunya.
.
.
Tak lama mulailah datangnya guru untuk mengisi jam pelajaran.Ting tong...
Ting tong... ( anggep aja suara bel istirahat )
Terdengar bel istirahat berbunyi pertanda saatnya pelajaran usai. Semua siswa nampak senang dan semangat hingga cepat-cepat beranjak keluar dari dalam kelas tak terkecuali Amel.dkk.
KAMU SEDANG MEMBACA
B A D_G I R L
RomanceHanya cerita yang berisi tentang kisah bad girl yang lalu berubah menjadi good girl. . . . . (Dilarang kopas karena seseorang yg mengkopas itu tidak punya nilai kejujuran dalam membuat suatu cerita) Murni imajinasi author ,dan semoga kalian suka:)